Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Hadiri Peresmian Jembatan Asa SCTV di Lebak

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Prilly Latuconsina terus berlanjut. Di tengah kesibukannya syuting sinetron, Prilly Latuconsina tetap menyempatkan diri untuk kegiatan yang bersifat sosial. Sabtu (8/9/2015, Prilly mengunjungi Desa Jayasari, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten.

“Hari ini menemani ibu mentri sosial dan ibu harsiwi. Alhamdullilah lancar ❤,” tulis Prilly di akun Instagramnya @prillylatuconsina96.

Baca juga: Prilly Latuconsina Janjikan GGS Season 2 Lebih Seru

Prilly Latuconsina, Khofifah Indar Parawansa, dan Harsiwi Achmad (Instagram/@prillylatuconsina96)

Kehadiran Prilly untuk menghadiri acara peresmian Jembatan Asa SCTV. Jembatan itu mulai dibangun pada 3 Mei 2015 lalu. Acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Direktur Programming SCTV Harsiwi Achamd.

Dalam kesempatan itu, Prilly berkesempatan foto bersama dengan Khofifah Indar Parawansa dan Harsiwi Achmad. Seperti diberitakan Liputan6.com, sesaat sebelum meresmikan Jembatan Asa SCTV, Khofifah membubuhkan tanda tangan sebagai bukti resmi dibukanya untuk warga jembatan asa pertama di Lebak ini. Setelah itu, Khofifah menggunting tali penghubung tirai yang menghubungkan ujung-ujung jembatan agar dapat dilewati.

Di tengah cobaan kariernya, Prilly tengah menyiapkan albumnya. Perempuan yang menjadi presenter acara 'Inbox' ini ingin juga dikenal sebagai penyanyi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Khofifah berharap dengan adanya bantuan jembatan ini dapat membangun jaringan dan mempermudah interaksi masyarakat. Hal senada juga disampaikan Direktur Programming SCTV Harsiwi Achmad mengatakan, SCTV sebagai salah satu media ingin ikut berkontribusi untuk masyarakat yang membutuhkan. SCTV juga masih akan membangun 6 jembatan lagi, dan berharap dengan adanya kegiatan positif ini dapat mendorong orang-orang untuk dapat melakukan hal yang sama.

Baca juga: Aliando Syarief Puji Prilly Latuconsina dan Jessica Mila

Prilly Latuconsina merasa senang bisa ikut menghadiri peresmian Jembatan Asa SCTV di Lebak, Banten. Ia berharap jembatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading