Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Rizky Kinos Unggah Foto Nycta Gina Saat Tidur

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi suami istri, Rizky Kinos dan Nycta Gina langsung terbang ke Turki untuk berbulan madu. Pasangan selebriti ini mengunggah beberapa foto aktivitas mereka saat di Turki.

Baca juga: Nycta Gina - Rizky Kinos Bulan Madu di Turki

Dari sekian banyak foto yang diunggah oleh pasangan ini, ada satu foto yang cukup unik. Pada foto tersebut, tampak Rizky Kinos sedang berfoto selfie dengan latar belakang Nycta Gina yang sedang tertidur lelap.

 

A photo posted by Rizky Kinos (@kinosnoski) on

"Pemandangan di Turki memang luar biasa.. Seriously! But... this is the BEST view that i've ever seen, EVER!!! Smooch3x you!!!," tulis Rizky Kinos sebagai keterangan foto.

Rizky Kinos tampil santai dengan mengenakan sweater yang dipadu kacamata hitam serta topi. Nycta Gina sendiri terlihat tidak mengenakan make up. Seakan tidak mau Nycta Gina juga mengunggah foto bersama Rizky Kinos di Canakkale, Turki.

 

A photo posted by Nycta Gina (@missnyctagina) on

"Night in canakkale..," tulis Nycta Gina sebagai caption foto. Pada foto tersebut Nycta Gina terlihat cantik walaupun tidak memakai makeup. Pasangan ini juga menuliskan tagar RNG Turkish Moon pada foto-foto bulan madu mereka.

Sebelumnya, Nycta Gina selalu tertutup tentang kisah asmaranya dengan Rizky Kinos. Baru pada bulan April, Nycta Gina tampil percaya diri bersama Rizky Kinos di sebuah program televisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading