Sukses

Entertainment

Berkaca pada Ketegaran Prilly Latuconsina Hadapi Foto Bugil

Fimela.com, Jakarta Di dunia entertaimen, kasus foto bugil bukan baru kali ini terjadi. Kecanggihan tehnologi memudahkan orang membuat rekayasa foto sesuai dengan yang dimau. Banyak kasus, artis akan diam jika dihadapkan masalah foto bugil. Tapi hal itu tidak terjadi pada Prillly Latuconcina.

Sebelum kasus Prilly, kasus video bugil Chelsea Islan sempat menggemparkan masyarakat. Waktu itu, keluarga Chelsea sempat susah dihubungi. Hingga akhirnya ibunda chelsea memberikan klarifikasi secara terbuka. Tapi Chelsea sendiri memilih bungkam tak mau mengomentari kasus tersebut.

Prilly Latuconsina menanggapi gosip foto bugil dengan santai. (via Instagram.com)

Sama-sama muda, tapi Prilly mengambil sikap yang berbeda dibanding dengan Chelsea. Prilly maju sendiri melaporkan pencemaran nama baiknya. Kesadaran hukum di usia muda Prilly jelas menarik simpati dan dukungan.

Sebagai publik figur dia tak mencoba sembunyi. Kalau memang tidak salah, untuk apa sembunyi? "Tiba - tiba ada foto yang beredar jadi dia mengedit fotoku seolah-olah aku tidak memakai busana. Ya menurutku aku itu merupakan ujian untuk karierku," ujar Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

Sekarang, penggemar memang tak mudah dibohongi. Saat foto beredar, dan Prilly menjawab terbuka maka foto yang disebut mirip dengan Prilly itu menguap begitu saja. Penasaran publik terbendung begitu Prilly buka suara.

Julia Perez prihatin dengan kasus yang menimpa Prilly Latuconsina. Jupe syok melihat foto bugil Prilly.

Tak cuma dari orangtua, fans, dan sahabat seperti Julia Perez, Prilly kini juga mendapat dukungan dari komunitas Ambon. Ketegarannya berbuah manis. "Karena solidaritas Ambon itu tinggi bukan cuma aku aja, kalau ada orang Ambon lain yang difitnah pasti juga kaya gitu. Mungkin baru aku Latuconsina yang jadi artis, jadi keliatannya aku doang," kata Prilly Latuconsina usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Prilly bisa jadi salah satu contoh untuk generasi muda di dunia entertaimen. Muda bukan berarti tak bisa bertanggungjawab. Ketegaran Prilly Latuconsina salah satu contohnya.

Baca Juga: Julia Perez Syok Lihat Foto Bugil Prilly Latuconsina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading