Sukses

News & Entertainment

Sutradara Film Furious 7 Akan Garap Film Terbaru Mortal Kombat

Fimela.com, Jakarta Proyek film 'Mortal Kombat' sepertinya akan segera dilanjutkan. Setelah sebelumnya film ini sempat terhenti di tengah jalan. Kabarnya, Sutradara James Wan yang menggarap film Furious 7 dan Aquaman, tengah dalam tahap negoisasi untuk memproduksi film tersebut.

Proyek film Mortal Kombat ini sebenarnya sudah mulai dikembangkan sejak beberapa tahun lalu, namun tak berjalan mulus. Kabar mengenai keterlibatan James Wan sebagai produser film ini bisa dikatakan sebagai angin segar. Setelah film Furious 7 yang disutradarainya berhasil masuk dalam jajaran 5 besar film terlaris di dunia sepanjang masa, proyek-proyek film baru terus mendatanginya.

Mortal Kombat X | via: mbakbro.com

Naskahnya sendiri nantinya akan ditulis oleh Oren Uziel dan Dave Callaham. Film ini menceritakan tentang seorang petarung yang terjebak dalam sebuah dimensi pertempuran antara petarung dari Bumi dan para monster dari Outworld. Untuk menghentikan kehancuran dunia, ia harus memenangkan semua pertarungan dalam turnamen yang bernama ‘Mortal Kombat’.

Baca Juga: James Wan Putuskan jadi Sutradara di 'Aquaman' dan 'Robotech' 

Dengan nama Wan yang nantinya akan menjadi sutradara film Mortal Kombat. Besar kemungkinannya proyek film layar lebar terbaru dari franchise game ternama ini akan bergerak lebih cepat karena tangan dingin yang dimiliki oleh sutradara yang satu ini.

James Wan dikabarkan akan mensutradarai film 'Aquaman'

'Mortal Kombat' memang dikenal sebagai salah satu game populer pada tahun 1992. Diadaptasi dari game tersebut, 'Mortal Kombat' pertama kali dirilis dalam sebuah film pada tahun 1995 dan disutradarai oleh Paul W.S. Anderson. Dua tahun kemudian, sekuel keduanya dirilis dengan judul 'Mortal Kombat: Annihilation'. Bergabungnya James Wan dalam film ini diharapkan akan membawa kesuksesan seperti pada film-filmnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Akui Kewalahan Pakai Kostum Sub Zero di Mortal Kombat