Sukses

News & Entertainment

Pengkhianat Keluarga Stark Akan Kembali di Game of Thrones ke-6

Bintang.com, Jakarta Serial televisi Game of Thrones musim ke-6 dipastikan akan bertambah seru. Pasalnya karakter Walder Frey si pengkhianat terbesar keluarga Stark dipastikan akan kembali pada 'Game of Thrones' musim ke-6 mendatang.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh David Bradley yang berperan sebagai karakter Walder Frey di film itu. Namun, David tidak bisa mengungkapkan lebih tentang kabar itu.

Walder Frey. Foto: mirror.co.uk

"Dia akan bermain kembali, tetapi aku tak bisa mengatakan kapan ia akan bermain. Aku benar-benar tidak bisa mengatakannya karena situasinya rumit," ujar David Bradley seperti yang dilansir dari Mirror.co.uk.

Baca Juga: Serial 'Game of Thrones' Akan Berakhir di Season 8?

Walder Frey mempunyai andil besar dalam episode Red Wedding. Saat itu King Robb dan istrinya Talisa, serta ibunya Lady Catelyn Stark dibunuh usai makan malam. Adegan itu memang penuh kejutan dan mengerikan karena mengubah alur cerita secara keseluruhan.

Game of Thrones

Selain kembalinya karakter Walder Frey, HBO juga telah mengkonfirmasi keterlibatan Max von Sydow sebagai pemeran mentor Bran Stark, Three-Eyed Raven. Sementara karakter Ian McShane saat ini masih misterius. Wah makin menarik saja Game of Thrones di musim ke-6 nanti ya.

Loading