Sukses

Entertainment

Pernah Sebut Kris Pengkhianat, Tao Eks-EXO 'Telan Ludah Sendiri'

Fimela.com, Jakarta Hengkangnya satu per satu member EXO-M banyak membuat fans kecewa berat. Luhan, Kris dan Tao secara bergantian menanggalkan atribut EXO yang telah membesarkan nama mereka di ranah K-Pop.

Uniknya, satu member yang terakhir keluar termakan omongannya sendiri. Ya, dia adalah Huang Zitao yang sempat melabeli Kris sebagai 'pengkhianat' karena keluar dari EXO secara kurang jantan. Kini ia menyesal pernah mengatakan hal tersebut.

Baca Juga: Bye EXO! Tao Bakal Gelar Konser Tunggal Pertama

Tao EXO

Tao yang merasa tak betah mendapat tekanan dari EXO akhirnya memutuskan hengkang juga. Ia pun mengungkap penyesalannya atas ungkapan yang ia unggah di salah satu akun media sosialnya.

Hal tersebut disampaikannya melalui sebuah wawancara dengan Sina di Los Angeles belum lama ini. Ia menjelaskan duduk perkara dan meminta maaf kepada semua fans yang tersinggung akibat postingan tersebut.

Tao EXO

Postingan tersebut ternyata ditentang oleh para member lain, kecuali sang manajer. Atas persetujuan manajer, ia pun memilih untuk 'menyerang' Kris walaupun dalam hatinya ia juga ragu.

Semua sudah berlalu. Baik Kris dan Tao kini sudah 'putus' dari EXO dan sibuk dengan karier masing-masing. Penyesalan terlambat memang tak banyak berguna, namun tak ada salahnya untuk meminta maaf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading