Sukses

Entertainment

Citra Kirana dan Kakaknya Bagai Pinang Dibelah Dua

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Citra Kirana memang tidak perlu diperdebatkan lagi. Ia selalu tampil cantik dalam setiap momen yang dihadirinya. Selain cantik, artis kelahiran 23 April 1994 ini juga berbakat dalam dunia akting.

Baca juga: Citra Kirana Terbang di Padang Pasir

Baru-baru ini Citra Kirana mengunggah foto selfie dengan kakaknya, Erica Putri. Pada foto tersebut Citra Kirana dan kakaknya tampil cantik. Dengan makeup yang sederhana, Citra terlihat begitu manis.

 

A photo posted by Citra Kirana (@citraciki) on

"Foto bareng kakak," tulis Citra Kirana sebagai keterangan foto. Pada foto itu, Citra mengenakan kaos berwarna putih. Ia tampak berpose menjulurkan lidah sambil tangannya membentuk huruf 'V'. Sedangkan sang kakak terlihat memandang ke suatu arah sambil tersenyum manis.

Sebelumnya sang kakak juga mengunggah foto selfienya bersama Citra Kirana. Pada foto tersebut, Citra Kirana dan Erica Putri terlihat seperti anak kembar. Wajah keduanya benar-benar mirip.

 

A photo posted by Erica putri (@ericaputrii) on

Alhasil foto yang diunggah Erica Putri tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka berkomentar jika keduanya cantik dan manis. Bahkan ada juga netizen yang mempunyai pendapat jika kakak adik ini seperti anak kembar.

Sebelumnya diberitakan jika Citra Kirana belum siap untuk berhijab walaupun ia sudah dua kali menjalankan ibadah umrah. Namun saat menjalankan ibadah umrah, ia mendapatkan banyak pelajaran religi. Salah satunya adalah tentang salat limat waktu yang menjadi kewajiban setiap umat Islam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading