Sukses

Entertainment

Demi Harga Diri, Prilly Latuconsina Tes Keperawanan

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina rupanya tak mau dibilang tak perawan. Demi menjaga harga diri sebagai wanita dan gadis yang belum menikah, Prilly menjalani tes keperawanan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur. Tes tersebut sebagai alat bukti untuk melaporkan hatersnya di media sosial. 

"Tinggal tunggu hasilnya,” ungkap Prilly Latuconsina, saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Senin (10/8/2015).

Baca juga: Takut Kabur, Prilly Latuconsina Rahasiakan Dua Nama Akun Medsos

Foto Prilly Latucosina (Panggilan Polda Metro Jaya) (Wimbarsana/bintang.com)

Ia menjelaskan, jika saat ini bukti yang dilampirkannya ke kepolisian masih sebatas memberikan surat pemeriksaan medis mengenai tes keperawanan. Tes tersebut sesuai dengan permintaan Polda Metro Jaya.

Apa yang dilakukan Prilly tersebut untuk membuktikan apa yang selama ini diungkapkan para hatersnya di media sosial adalah hal yang tak benar. Ia juga ingin memberi pelajaran dengan melaporkan haters-nya itu ke polisi. Saat ini ada dua akun media sosial yang dilaporkannya.

Foto Prilly Latuconsina (Edy Suherly/bintang.com)

Baca juga: Prilly Latuconsina Penuhi Panggilan Pertama Polda Metro Jaya

"Aku mau menasihati dia (haters) bahwa mem-bully orang lewat medsos bisa dilaporkan kapan saja dan itu adalah hal yang tidak baik. Kalau dibiarkan, mereka akan seenaknya menghina kita di social media," tegas Prilly Latuconsina yang didampingi kuasa hukumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading