Sukses

Entertainment

Projek Baru Marvel Tentang Komik Digital Deadpool

Fimela.com, Jakarta Setelah trailer film Deadpool rilis beberapa pekan lalu, 20th Century Fox selaku rumah produksinya kembali membuat gebrakan dengan proyek terbarunya. Komik 'Deadpool & Cable' rencananya akan dibuatkan menjadi komik digital berseri. 

Nantinya komik yang berjudul 'Deadpool & Cable: Split second' akan menjadi ajang reuni Deadpool dengan penulisnya, Fabian Nicieza (Nicieza adalah penulis cerita pada komik 'The New Mutants No. 98', dimana Deadpool memulai debutnya).

komik deadpool. Foto: thehollywoodreporter

Menurut Fabian Nicieza bergabungnya 2 karakter yang sangat brutal ini mempunyai makna yang lebih, "Ini tentang berjuang melalui kehidupan dengan penyesalan dan berjuang melalui hati nurani yang menurut kita adalah suatu kesatuan, Apakah ini semua tentang saya? Apakah ini semua yang saya dapat? Apakah saya memiliki keberanian untuk mengekplorasi lebih?," ujarnya seperti dilansir dari thehollywoodreporter.

Baca Juga: Deadpool Film Superhero Untuk Dewasa

Deadpool mengisahkan tentang Wade Wilson, mantan prajurit khusus yang beralih menjadi tentara bayaran. Wade dijadikan bahan eksperimen sehingga memberikannya kemampuan untuk menyembuhkan diri dengan cepat. Berbekal kekuatan baru yang dimilikinya dan selera humor yang kacau, Wade pun menjadi Deadpool untuk membalas dendam kepada orang yang telah mencelakai hidupnya.

Cable vs Deadpool. Foto: Cinemablend

Film Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds ini sendiri rencananya akan tayang pada 12 Februari 2016 nanti. Sementara komik digitalnya belum diketahui kapan akan di rilis oleh 20th Century Fox. Namun dengan ditunjuknya Fabian Nicieza sebagai penulisnya akan membuat cerita Deadpool menjadi lebih menarik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading