Sukses

Entertainment

Dibilang Cerai, Risty Tagor Sempat Bicara Soal 'Patah Hati'

Fimela.com, Jakarta Hingga saat ini, Risty Tagor dan Stuart Collin belum memberikan statement apapun tentang kabar perceraian mereka. Namun beberapa pekan lalu, Risty memang sempat mengungkapkan kata-kata tentang patah hati dan kesedihan.

Baca Juga: Tak Ada Lagi Foto Stuart Collin di Instagram Risty Tagor

Saat kabar perceraiannya terkuak, dia mengunggah gambar berisi kata-kata mutiara. Dalam postingan tersebut, Risty mengungkapkan bahwa satu-satunya cara menghapus patah hati adalah dengan mengingat Allah.

"Ketika hatimu sedang sedih dan luka membuatmu jatuh: Ingatlah Allah melihat semuanya," kurang lebih demikian arti dari kata-kata yang diunggah Risty.

Selain itu, Risty juga menuliskan kata-kata cukup panjang sebagai caption gambar tersebut. Di dalamnya, dia mengungkapkan tentang semakin banyaknya orang-orang munafik yang berkedok agama.

Kebahagiaan Stuart Collin dan Risty Tagor saat menikah (Bintang.com)

"Semakin banyak orang-orang munafik yang berkedok agama, ilmu selama bedrest hari ini 'Sesungguhnya saat seseorang sedang menzalimi, dia sedang menzalimi dirinya sendiri' Jadi kalau ada yang merasa sedih, ga berdaya dan terdzalimi, ingat Allah melihat semuanya.. Diam lebih baik daripada berkoar-koar mencari pembelaan yang khawatirnya hanya fitnah agar kita ingin terlihat sempurnya," tulisnya.

Awalnya, hubungan Risty Tagor dan Stuart Collin memang cukup mengejutkan publik. Keduanya menjalani hubungan secara syariah lewat proses ta'aruf, mulai dari tunangan hingga pernikahan yang semuanya terjadi pada April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading