Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina, Artis Pertama yang 'Beberkan' Tes Keperawanan

Fimela.com, Jakarta Isu tentang tes keperawanan memang bukan hal baru, karena sempat booming bertahun-tahun yang lalu. Namun kini, fenomena ini kembali marak karena tes yang dilakukan bintang cantik Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Demi Harga Diri, Prilly Latuconsina Tes Keperawanan

Demi membuktikan bahwa dirinya masih perawan, bintang Ganteng-ganteng Serigala ini telah melakukan serangkaian tes. Dia benar-benar ingin membuktikan bahwa isu tidak perawan yang menimpanya hanya omong kosong belaka.

Foto Prilly Latuconsina (Dreses Putranama/bintang.com)

Tes keperawanan sendiri dilakukan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Cibubur, Jakarta Timur. Selanjutnya, hasil tes tersebut juga akan menjadi salah satu bukti untuk menjerat pelaku yang menyebarkan fitnah tentangnya.

Terlepas dari maraknya fenomena tes keperawanan yang terjadi, apa yang dilakukan Prilly kali ini jelas jadi hal yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, bisa dibilang dia adalah artis Indonesia pertama yang terang-terangan melakukan tes ini, sementara banyak orang yang masih menganggap tes ini sangat tabu dilakukan.

Foto Prilly Latuconsina (Dreses Putranama/bintang.com)

Tak hanya itu, Prilly juga tak ragu mempublikasikan hasil tes yang dijalaninya sebagai salah satu upaya untuk menyelamatkan harga diri dan nama baiknya. Dalam statementnya, dia juga ingin memberikan pelajaran untuk mereka yang menyebarkan fitnah lewat media sosial.

Isu tentang keperawanan Prilly Latuconsina sendiri berawal dari beredarnya foto bugil mirip Prilly lewat media sosial. Merasa nama baiknya dicemarkan, wanita yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini pun melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading