Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina dan Wacana Tes Keperawanan

Fimela.com, Jakarta Sejak dituding haters tidak perawan lagi, Prilly Latuconsina akhirnya jalani tes keperawanan di sebuah rumah sakit. Prilly bisa dibilang artis pertama yang melakukan tes keperawanan dan mengumumkannya.

Sebelumnya, belum pernah terdengar seorang artis menjalani tes keperawanan. Tes keperawanan yang dilakukan Prilly Latuconsina tersebut mengingatkan kita pada sejumlah wacana tes keperawanan yang pernah berkembang di Tanah Air.

Baca juga: Demi Harga Diri, Prilly Latuconsina Tes Keperawanan

Prilly datang ke Polda Metro Jaya ditemani oleh kuasa hukumnya, Siddik Latuconsina SH, yang juga merupakan opa kandungnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tes keperawanan sempat menjadi wacana hangat setelah anggota DPRD Jember, Jawa Timur, Mufti Ali, mengusulkan agar tes keperawanan jadi syarat untuk kelulusan sekolah pada Februari 2015 lalu Namun, ide tersebut ditolak mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhammad Nuh.

Tes keperawanan juga sempat muncul di institusi kepolisian. Tes tersebut dilakukan untuk calon polisi wanita (Polwan). Lagi-lagi, wacana tentang tes keperawanan tersebut menimbulkan pro-kontra.

Foto Prilly Latuconsina (Dreses Putranama/bintang.com)

Sejumlah kalangan tidak setuju dengan tes ini dan mempertanyakan hubungan tes dengan profesionalisme atau kemampuan anggota polisi dalam menjalankan tugas sehari-hari. Sejak itu kabar tersebut tak terdengar kelanjutannya.

Baca juga: Prilly Latuconsina, Artis Pertama yang 'Beberkan' Tes Keperawanan

Tes keperawanan Prilly Latuconsina bukan lagi wacana. Ia sudah melakukan tes tersebut. Bagi Prilly, tudingan ia sudah tak perawan lagi sudah keterlaluan. “Soalnya sudah ada yang memfitnah aku sudah enggak virgin lagi. Wah aku bilang ini tidak bisa dibiarkan,” kata Prilly Latuconsina kepada Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading