Sukses

Entertainment

Tampil di Hong Kong, Shanty Dapat Banyak Pujian

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Indonesia Shanty mendapatkan sambutan yang luar bisa ketika tampil di hadapan penonton dalam konser yang digelar untuk merayakan ulang tahun Singapura yang ke-25. Dalam acara bernama Majulah Singapura-Our Golden Jubilee tersebut Shanty merasakan sambutan yang luar biasa dari penonton.

"Reaksi audience sangat baik sekali. Baru saja saya dan para penari muncul untuk lagu pertama, sudah banyak tepuk tangan yg terdengar," tutur Shanty. "Lagu ke-2 mendapat respon lebih meriah karena tempo yang lebih cepat," lanjutnya.

Aksi panggung Shanty bersama penari latarnya dalam acara peringatan ulang tahun Singapura ke-50 di The Grand Hyatt ballroom Hong Kong. (Anastasia Darsono/Bintang.com)

Shanty sendiri membawakan konsep yang cukup unik dimana dirinya mengenakan busana yang seksi. "Konsep yang saya bawakan adalah 1 lagu dengan gaya Burlesque Sexy Chair Dance dalam kostum bernuansa emas," ungkap Shanty.

Baca juga: Shanty Tampil Konser di Hong Kong Rayakan Ulang Tahun Singapura

Shanty juga mendapat pujian setelah konsernya selesai. Bahkan banyak orang yang mendatangi dirinya untuk mengucapkan selamat atas penampilan yang luar bisa di atas panggung.

Penampilan Shanty di acara 'Majulah Singapura - Our Golden Jubilee' (dalam rangka ulang tahun Singapore ke 50) mendapat respon positif dari penonton bahkan dari anggota Singapore Council. (Anastasia Darsono/Bintang.com)

"Setelah saya selesai perform, banyak yang mendatangi saya untuk memberi komen yang bagus. Ada juga yang mendatangi suami saya untuk memberikan pujian atas penampilan saya," ujar Shanty.

"Ada 1 orang yang mendatangi saya setelah saya selesai tampil. Istri dari General Council Malaysia, ternyata dia fans saya sejak jaman lagu Hanya Memuji. Dia begitu senang melihat saya tampil malam itu. Setelah itu juga banyak audience yang minta foto bersama saya," lanjur Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading