Sukses

Entertainment

Arie Untung: Saya Doyan Bisnis

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia presenting tanah air, Arie Untung bukanlah nama baru. Jam terbangnya yang sudah banyak membuatnya termasuk presenter senior. Namun, Arie akhirnya mencoba keluar dari titik nyamannya itu. Ia menjajal keberuntungan di industri perfilman.

Membawa nama FAM Productions, Arie Untung menggandeng MVP Pictures dan Anggy Umbara sebagai sutradara dalam film 3. Ini menjadi debut Arie sebagai associate producer dalam film layar lebar.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya doyan bisnis ya. Apapun kerjaannya saya jalani. Excitementnya berasa banget. Ga semua orang saat udah ada di posisinya, mau kerja keras lagi," kata Arie Untung di launching trailer film 3, XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8).

Menurut Arie, FAM telah berdiri semenjak 3 tahun lalu. Namun, sebelumnya rumah produksi miliknya ini bergerak dalam pembuatan acara TV maupun presentasi multimedia di beberapa event dan perusahaan.

Foto preskon launching official trailer film 3 (Deki Prayoga/bintang.com)

Pertemuan antara Arie dan Anggy Umbara akhirnya membawa mereka kepada project serius pembuatan film yang diberi judul 3. "Ketika jalan, ini program semi nekat, karena akan dibawa kemana juga ga tahu," kata Arie.

Baca juga: Demi Film 3, Prisia Nasution Rela Babak Belur

Teaser film ini dibuat Arie pada Agustus 2013 lalu. Sampai akhirnya ia menemukan partner yaitu MVP Pictures. "Kita awalnya cari rekanan juga ga ketemu. Sampai akhirnya, kebetulan ketemu ama Pak Raam Punjabi," tutur Arie Untung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading