Sukses

Entertainment

Hadiri Ultah Kylie Jenner, Zayn Malik Tebar Pesona dengan Kendall

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan Zayn Malik terlihat di antara para tamu yang menghadiri pesta ulang tahun ke-18 Kylie Jenner. Anehnya, saksi mata mengungkapkan jika Zayn justru terlihat tebar pesona dengan sang kakak, Kendall Jenner.

“’Target’ utama Zayn di pesta Kylie adalah Kendall. Zayn bersama dengan Kendall hampir sepanjang acara, tertawa, dan tampaknya merasa paling nyaman ketika dia (Zayn) bersamanya (Kendall),” kata seorang sumber kepada HollywoodLife.

Kendall Jenner di pesta ulang tahun Kylie Jenner (via dailymail.co.uk)

“Gadis-gadis mencoba untuk mendapatkan perhatian Zayn, tapi dia hanya tampak tertarik pada Kendall. Dia (Kendall) tersenyum dan tampaknya tidak keberatan Zayn memberikan begitu banyak perhatian!” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Zayn ketahuan membubuhkan tanda favorit di foto yang diunggah Kylie ke Twitter. Ia juga mengikuti akun Twitter Khloe Kardashian, kakak tiri Kylie. Namun sayangnya, Kylie menghabiskan hampir sepanjang acara dengan Tyga. Foto Kylie pun sudah tak ada di tab favorites Zayn.

Kylie Jenner dan Tyga (via dailymail.co.uk)

Baca Juga: Tato Baru Zayn Malik Setelah Pisah dari Perrie Edwards

“Kylie dan Tyga bersenang-senang. Maksudku, bagaimanapun Tyga membelikannya Ferrari seharga USD 320.000 (Rp 4,3 M)!”

Disebutkan, jika memang Zayn Malik menggoda Kylie Jenner pun, Tyga tidak menganggapnya sebagai sebuah ancaman. Dia justru menganggapnya sebagai sebuah pujian karena orang lain iri dengan apa yang dimilikinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.
    Kendall Jenner adalah model profesional asal Amerika yang terkenal karena acara televisinya.

    Kendall Jenner

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

Loading