Sukses

Entertainment

Botakan Kepala, Ananda Omesh Izin Sana-Sini

Fimela.com, Jakarta Ananda Omesh ikut terlibat dalam aksi 'Botakin Selebriti' Shave For Hope 2015. Gerakan ini merupakan wujud empati terhadap anak-anak penderita kanker. Rencananya, beberapa selebriti pun akan ikut dalam program amal ini.

Selain Omesh, ada Indra Bekti, Tora Sudiro, Dimas Danang, Sogi Indra Dhuaja, dan Melanie Soebono. Mereka akan mencukur habis rambutnya pada puncak acara yang akan dilakukan pada tanggal 6 September 2015 nanti.

Lihat Juga: Ketika Ananda Omesh Menatap Tajam Syahrini - Cindy Claudia

Ananda Omesh (Instagram)

"Karena sudah tahu dari 2013, ya gue sih senang aja bisa ikut berpartisipasi. Baru kali ini ada kesempatan, diajak Sogi," kata Omesh di Platio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/8).

Bukan hal mudah ketika Omesh memutuskan untuk membuat botak kepalanya. Bukan karena istri yang melarang, namun ia harus merayu klien yang masih terikat kontrak dengannya untuk tampil pelontos. "Istri sih support," katanya.

"Gue minta izinnya juga butuh perjalanan panjang. Ada juga yang nggak kasih ijin gue botak, tapi gue juga harus presentasiin ke klien untuk sosial mereka pun setuju, malah support," ujar presenter kocak ini.

Ananda Omesh (Instagram)

Nantinya, dalam puncak acara tersebut Omesh akan kebagian yang terakhir. Lagi-lagi karena urusan kontraknya dengan beberapa produk iklan dan acara televisi yang mempekerjakannya karena imej gaya rambut klimis.

"Di acara ini kan nanti gue plontosnya terakhir. Karena gue terlibat beberapa kontrak kerjaan. Ada iklan dan program tv dan film. Mereka kan kontrak gue dengan sosok rambut yang selalu kelimis," tutur  Ananda Omesh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading