Sukses

Entertainment

Farhat Abbas: Soal Gugatan atas Ahmad Dhani itu Relatif

Fimela.com, Jakarta Farhat Abbas hanya tertawa saat ditanya soal gugatan perdatanya pada Ahmad Dhani dan Ramdan Alamsyah yang amat fantastis. Menurutnya soal nominal gugatan besar atau kecil sifatnya relatif bagi setiap orang.

“Soal gugatan besar atau tidak itu tergantung siapa yang melihatnya. Jadi relatif sekali. Untuk orang yang kaya seperti Ahmad Dhani nilai itu mungkin biasa. Namun bagi orang kebanyakan nilainya besar,” ujar Farhat kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Rabu (12/8/2015).

Baca juga: Farhat Abbas: Ahmad Dhani Lebih Mengejek Saya!

Ahmad Dhani. (Bintang.com)

Menurut mantan suami Nia Daniati ini  gugatan sejumlah itu bukan hanya untuk seorang Ahmad Dhani. “Gugatan kepada Dhani Rp 60,5 miliar, dan ke Ramdhan Rp 60,5 miliar. Jadi total jumlah gugatannya Rp 121 miliar. Dan kalau gugatan itu berhasil bukan untuk saya. Semuanya akan saya sumbangkan kepada pada keluarga korban yang tewas akibat ulah anaknya Ahmad Dhani,”  terang Farhat yang tidak merasa repot meski harus menggugat beberapa orang sekaligus.

Farhat kembali menekankan jumlah gugatan ini tidak akan membuat para tergugat jatuh miskin. Karena jumlah gugatan masih dibawah nilai aset yang di miliki. “Doakan saja semoga gugatan ini berhasil. Kan kalau berhasil banyak yang bisa menikmatinya,” ujarnya.  

Farhat Abbas saat persidangan di PN Jakarta Selatan. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelah sidang perdana perkara ini yang digelar Selasa (11/8/2015), selanjutnya masing-masing diminta mediasi dalam tempo 40 hari. Seperti diketahui, Farhat Abbas menggugat Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, karena ia merasa dilecehkan soal permintaan maafnya dalam kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani. Farhat merasa dirugikan atas tanggapan nyeleneh Dhani dan Ramdhan. Ia merasa dirugikan dan mengajukan gugatan perdata dengan landasan hukum Pasal 17 UU RI No. 39 Tahun 1999 tentang Hak Memperoleh Keadilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading