Sukses

Entertainment

Beredar Foto Herjunot Ali-Nabilah JKT48 Berduaan di dalam Kamar

Fimela.com, Jakarta Film Sunshine Becomes You yang diproduksi Hitmaker Studios termasuk gencar melakukan promosi di media sosial. Hal itu membuat film yang dibintangi Herjunot Ali, Nabilah JKT48 dan Boy William ini mampu memancing rasa penasaran.

Bukan hanya sukses membuat para netter senang, tapi juga membuat fans ikut ramai berkomentar. Seperti foto adegan yang diunggah Hitmaker Studios belum lama ini. Foto tersebut menampilkan Nabilah JKT48 dan Herjunot Ali berduaan di dalam kamar. Nabilah terlihat berbaring di sebuah ranjang dan Junot duduk di samping sambil menatap Nabilah. 

Nabilah JKT48 (Wimbarsana/bintang.com)

Meski ada yang senang, tapi ada juga yang marah terutama fans berat Nabilah JKT48. Mereka menilai Junot lebih pantas menjadi ayah atau paman Nabilah. Di foto lain, terlihat Herjunot Ali seperti sedang menggendong Nabilah. Keduanya saling bertatapan dan jarak antara wajah mereka sangat dekat. 

Baca Juga: Nabilah JKT48 Dimarahi Herjunot Ali

Padahal sebelumnya beredar beberapa foto yang memperlihatkan karakter Alex Hirano yang diperankan Junot sedang kesal atau memarahi Mia Clark (Nabilah JKT48). Strategi ini sepertinya cukup ampuh dan membuat fans semakin penasaran menanti perilisan Sunshine Becomes You.

Sunshine Becomes You. foto: twitter

Sunshine Becomes You menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex Hirano (Herjunot Ali) diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia (Nabilah JKT48). Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano (Boy William), juga menyukai Mia. Sunshine Becomes You yang diadaptasi dari novel berjudul sama ini rencananya akan dirilis pada Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading