Sukses

Entertainment

Sebelum Andela Yuwono, Rica Leyona juga 'Graduate' dari JKT48

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel JKT48 Andela Yuwono baru saja mengumumkan bahwa dirinya memutuskan graduate dari idol group yang membesarkan namanya. Dirinya beralasan karena kondisi fisik dan kesehatan yang kurang prima mengharuskan dirinya untuk berhenti melakukan aktifitas yang melelahkan seperti menari dan bernyanyi.

Sama dengan Andela, Rica Leyona juga memutuskan untuk graduate karena alasan kesehatan. Member generasi pertama dari JKT48 tersebut memutuskan untuk berhenti karena memiliki penyakit usus buntu.

Rica Leyona graduate dari JKT48 karena alasan kesehatan

Hal tersebut membuatnya harus hengkang pada tahun 2014 karena membutuhkan istirahat yang cukup. Bahkan ibu dari Rica juga menyetujui keputusan sang anak untuk graduate atau berhenti dari JKT48.

Rica sendiri memutuskan untuk graduate pada 4 Desember 2014. Kemudian sehari setelahnya dia tampil dalam pertunjukan theater terakhirnya yang berjudul Demi Seseorang. Setelah itu baru tanggal 7 Desember 2014 Rica benar-benar sudah berhenti total dai segala aktivitas yang berhubungan dengan JKT48.

Rica Leyona graduate dari JKT48 karena alasan kesehatan

Rica sendiri memutuskan graduate setelah 3 tahun berada di JKT48. Dirinya merasa tak sanggup mengikuti jadwal kegiatan JKT48 yang cukup padat dan menguras tenaga. Apalagi ditampah penyakit usus buntu yang dideritanya.

Baca juga: Andela Yuwono Umumkan 'Graduate' dari JKT48 Lewat Twitter

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading