Sukses

Entertainment

Nina Zatulini Tak Menyangka Sinetron Pangeran Raih Rating Tinggi

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran telah tayang sejak 10 Agustus 2015 di SCTV. Sinetron yang menggabungkan drama modern dengan kolosal ini ternyata telah menyita perhatian banyak penonton. Salah satu pemainnya, Nina Zatulini bahkan tak menyangka dengan pecapaian sinetron yang menembus rating nomer satu.

"Jujur aku enggak nyangka banget ini bisa menduduki peringkat satu. Dulu sempat mikir ini bisa diterima atau enggak karena ini berbeda dari sinetron lainnya, menggabungkan kolosal dan modern. Aku takutnya penonton kecewa, enggak sesuai harapan mereka," ucap Nina Zatulini saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Nina Zatulini saat syukuran rating 1 sinetron Pangeran (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam sinetron Pangeran, Nina melakoni peran sebagai Aida. Sosok ini digambarkan sangat lemah lembut karena memang dibesarkan dalam lingkungan pesantren. Namun Aida harus mengalami konflik dengan adiknya sendiri karena menyukai Pangeran (diperankan Ricky Harun).

Baca Juga: Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi

"Aku berperan sebagai Aida, anaknya Kyai Mahmud yang diperankan Adam Jordan. Nanti konfliknya, aku punya adik bernama Anjani. Kita sama-sama menyukai Pangeran," ucap wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1991 ini.

Ricky Harun membitangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV

Lebih lanjut, Nina mengungkap alasan menyukai sosok Pangeran. "Aku tertarik sama dia karena dia orang yang berbeda. Dia baru datang dari kota, dia masih penyesuaian, dia enggak pernah mengakui kalau dirinya pernah membantu orang karena dia enggak mau dianggap sebagai pahlawan," tuturnya.

Nina Zatulini berharap sinetron Pangeran dapat terus mendapat rating tinggi dengan ceritanya yang berbeda. Sinetron unggulan SCTV ini tayang pada jam prime time, 18.30, tentu saja cerita sinetron menjanjikan keseruan karena berani bersaing dengan sinetron unggulan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading