Sukses

Entertainment

Julia Perez Ungkap Konsep Pernikahan Idaman

Fimela.com, Jakarta Saat ini Julia Perez tak mau lagi mencari pacar yang hanya main-main saja. Ia lebih berharap akan datangnya seorang laki-laki sebagai pendamping hidupnya kelak. Ia pun menolak kandidat laki-laki yang disodorkan ibundanya.

"Karena adik mau nikah. Mama bilang setelah dia saya. Mama udah mau jodohin. Tapi saya bilang ga usah," tutur Jupe di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/8/2015).

Baca juga: Julia Perez Syok Lihat Foto Bugil Prilly Latuconsina

Grand Opening Nibelth Medical Center (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak hanya mencarikan jodoh, ibunda pedangdut yang akrab disapa Jupe ini sudah sibuk dengan masalah gedung dan segala persiapan untuk pernikahan. Namun, hal itu kembali ditolak oleh mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu.

Jika nantinya menikah, Jupe akan memilih tema sederhana. Ia ingin pernikahan keduanya berlangsung sakral dan private. "Aku bilang, gausah pusing. Aku maunya private, ga mewah. Sekarang saatny nikah private tapi sakral," ujarnya.

Grand Opening Nibelth Medical Center (Deki Prayoga/bintang.com)

Pemeran film Gending Sriwijaya itu mengaku sudah pernah merasakan pernikahan dengan beragam prosesinya yang mewah-mewah. Sebab itu, Jupe tak ingin lagi berfoya-foya. Menurutnya lebih baik mengalokasikan dana tersebut untuk kepentingan sosial.

Baca juga: Julia Perez Lebih Pilih Jomblo daripada Salah Pilih

"Mending uangnya disumbangin atau ngundang anak yatim. Karena ga jamannya lagi. Aku udah nikah, lamaran mewah-mewahan. Kalau ama anak yatim kan didoain, tambah berkah, daripada ngundang orang kaga kenal, dan bikin stres," tandas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading