Sukses

Entertainment

Beredar Video Joker Jared Leto di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pihak Warner Bros Pictures merilis trailer menakjubkan film Suicide Squad yang diantaranya dibintangi oleh Jared Leto. Meskipun begitu, fans masih penasaran dengan suasana di lokasi syuting film yang dinanti-nanti itu.

Belum lama ini, Jared Leto yang berperan sebagai Joker mengunggah sebuah video di akun Instagramnya untuk menggoda fans. Video tersebut tampaknya adalah bocoran lokasi syuting di Toronto, Kanada.

 

Hey stranger

Video kiriman JARED LETO (@jaredleto) pada

Seperti yang terlihat di video singkat tersebut hanya menampilkan bayangan seseorang yang berjalan di atas tanah kering dan tandus. Dari topi yang ia kenakan, fans menduga kalau itu adalah Jared Leto. Itu karena, topi tersebut terlihat menyerupai topi yang sering dipakai oleh Joker.

Di akhir video, ia berhenti dan kemudian melambaikan tangan. Itu adalah gaya khas Joker yang kocak namun menyebalkan dan berbahaya. Joker termasuk salah satu karakter utama di film 'Suicide Squad'. Karakter ini sangat terkenal sejak awal kemunculannya di komik DC. Di film garapan David Ayer itu, Joker kabarnya akan lebih terlihat sering bersama Harley Quinn (Margot Robbie). 

Baca Juga: Suicide Squad: Jared Leto dalam Balutan Jubah Hitam

Demi perannya sebagai Joker, Jared Leto melakukan transformasi. Tak hanya memangkas rambut panjangnya, Leto juga mewarnai rambutnya menjadi hijau. Bahkan, Leto harus rela sekujur tubuhnya dihiasi dengan tato.

 Jared Leto dalam balutan jubah hitam. Foto: Justjared

Suicide Squad direncanakan rilis pada 5 Agustus 2016. Selain Jared Leto dan Margot Robbie, film produksi DC Entertaiment ini juga dibintangi oleh Cara Delevingne, Will Smith, Scott Eastwood, Ben Affleck, dan Jai Courtney.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading