Sukses

Entertainment

Pahitnya Kisah Cinta Anisa Rahma

Fimela.com, Jakarta Berparas cantik ternyata tak menjadi jaminan perjalanan cinta Anisa Rahma berjalan mulus. Ya, Anisa harus menelan pil pahit kekecewaan karena cintanya ditolak oleh Rizky Nazar dalam film Magic Hour. Ia pun terpaksa 'menikmati' sendiri perasaan sayang dimilikinya.

"Dia polos, dia punya cinta bertepuk sebelah tangan. Dia itu seorang barista yang suka sama tokoh yang namanya Toby (Rizky Nazar)," ucap Anisa Rahma kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Rizky Nazar akan mengisi salah satu video klip original soundtrack Magic Hour berjudul Rain. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesulitan dialami Anisa saat melakoni peran di film Magic Hour. Dara berusia 24 tahun ini harus mampu menyampaikan perasaan hatinya kepada penonton dengan hanya mengandalkan ekspresi saja. Hal ini tentu merupakan tantangan baru bagi Anisa yang baru terjun di dunia seni peran.

Baca Juga: Cinta Anisa Rahma Bertepuk Sebelah Tangan pada Rizky Nazar

"Tantangannya adalah gimana caranya untuk menyampaikan kepada penonton bahwa aku sebenarnya cinta tapi aku tersakiti dan itu tanpa dialog. Jadi aku harus mengungkapkannya dengan ekspresi, terus dipendam dalam hati tanpa diucapkan. Jadi membuat penonton ikut merasakan kalau aku sedih banget," ucap Anisa.

Ditemui di preskon film Magic Hour, Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8), bagi mantan personel Cherrybelle ini kopi menrupakan teman setia di saat-saat tertentu. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seringnya pertemuan antara Anisa Rahma dan Rizky Nazar ternyata membuat keduanya tak mengalami kesulitan beradu akting. Pasalnya, chemistry antara kedua bintang muda ini sudah tumbuh sejak sama-sama membintangi suatu judul FTV. Jika biasanya Anisa Rahma selalu diterima cintanya, maka dalam film Magic Hour dirinya harus kecewa.

"Membangun chemistry enggak terlalu sulit. Karena aku dan Rizky Nazar sering main bareng di FTV. Ini ditemui lagi di film (Magic Hour) kayak syuting sebelumnya. Cuma bedanya disini Rizky-nya tidak merespon aku," tukas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading