Sukses

Entertainment

Lana Del Rey Bawa Senjata di Video Teaser 'High By The Beach'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu cantik asal Amerika, Lana Del Rey telah merilis single terbarunya yang berjudul High By The Beach pada 10 Agustus lalu. Lagu terbaru dari penyanyi kelahiran 21 Juni 1985 ini diambil dari album Honeymoon.

Album Honeymoon diperkirakan akan launching pada bulan September mendatang. Honeymoon berisi lagu pertama yang diperkenalkan pada publik, High By The Beach mengusung tema dengan latar belakang laut dan Lana membiarkan rambut panjangnya tergerai pada cover single ini.

Setelah merilis single High By The Beach, sepertinya ada yang kurang jika single tersebut tanpa sebuah video klip. Maka dari itu, Lana Del Rey juga tengah mempersiapkan video klip untuk single pertamanya ini.

Baca juga: 'High By The Beach', Single Baru Lana Del Rey Akan Segera Rilis

Lana Del Rey membuat 2 buah video teaser sebagai sedikit bocoran untuk video klip High By The Beach. Video teaser memiliki durasi yang sangat pendek, masing-masing menampilkan 16 detik saja.

Video teaser yang kedua rilis, memperlihatkan Lana sedang memasuki sebuah kamar dengan latar belakang laut dan sedang membawa senjata yang besar. Terdengar juga sedikit potongan irama dari single High By The Beach.

Lana Del Rey dikenal memiliki suara yang unik dan selalu membawa warna berbeda dari setiap lagu-lagu yang ia ciptakan. Pembawaan santai saat bernyanyi justru menjadi ciri khas unik Lana Del Rey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading