Sukses

Entertainment

Gara-Gara Sinetron Pangeran, Pipi Nina Zatulini Dicubitin

Fimela.com, Jakarta Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun sukses menembus rating satu sejak episode pertama ditayangkan. Pemain sinetron ini pun menjadi populer setelah penanyangannya. Seperti Nina Zatulini yang langsung dikenali ketika berad di tempat publik.

"Kemarin pas syukuran ada ibu-ibu minta izin cubit karena aku cantik banget kataya. Ya ampun gitu banget. Mereka bilang akhirnya kesampaian juga megang pipi artis," ujar Nina Zatulini usai syukuran di lokasi syuting Pangeran di Puncak, Bogor, Jabar, Rabu (12/8/2015).

Foto Syukuran rating 1 sinetron 'Pangeran' (Deki Prayoga/bintang.com)

Meskipun sakit, Nina mengambil sisi positif dari masyarakat yang mengenalinya karena sinetron Pangeran. "Pas jalan-jalan ada yang langsung kenal aku main di sinetron Pangeran. Padahal belum banyak scene ku saat itu. Berarti yang nonton banyak. Bersyukur pasti, meskipun ya sakit dicubit-cubit," lanjutnya.

Baca Juga: Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi

Dalam sinetron Pangeran, Nina melakoni peran sebagai Aida. Sosok ini digambarkan sangat lemah lembut karena memang dibesarkan dalam lingkungan pesantren. Namun Aida harus mengalami konflik dengan adiknya sendiri karena menyukai Pangeran (diperankan Ricky Harun).

Ricky Harun membitangi sinetron Pangeran di SCTV. Foto: SCTV

Selain kisah cinta Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun, kisah Kerajaan Siliwangi akan menjadi cerita asyik sendiri. Sinetron Pangeran tayang di SCTV setiap pukul 18.30. Nina Zatulini saat berharap kesuksesan rating sinetron Pangeran dapat terus bertahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading