Sukses

News & Entertainment

Kado Spesial JKT48 di Ulang Tahun Sendy Ariani

Fimela.com, Jakarta JKT48 boleh saja kehilangan salah satu membernya, Andela Yuwono. Namun persatuan dan kebersamaan para personilnya takkan pernah terpengaruh, apalagi hilang. Hal ini terbukti dari salah satu foto yang diunggah JKT48 lewat akun Facebook.

Baca Juga: Beredar Foto Herjunot Ali-Nabilah JKT48 Berduaan di dalam Kamar

Rabu (13/8), sebuah foto baru muncul di halaman Facebook official JKT48. Wanita dalam foto itu tak lain adalah Sendy Ariani, salah satu member yang baru kemarin merayakan ulang tahun ke-22.

JKT48 baru saja meluncurkan DVD JKT48 School. (www.jkt48.com)

Admin Facebook JKT48 sengaja mengunggah foto tersebut sebagai hadiah sekaligus ucapan ulang tahun untuk sang member. Selain itu, kata-kata yang tak kalah manis dan menyentuh juga menjadi caption yang menemani foto itu beredar di dunia maya.

"She makes everybody’s heart dance with her astounding voice. Happy 22nd birthday Sendy Ariani. Have a blessed day!," demikian kata-kata yang tertulis pada postingan tersebut.

JKT48 School (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Foto itu diambil dalam salah satu penampilan JKT48 di atas panggung. Sendy tampak manis dengan kostum yang dibuat dari bahan berwarna hitam dan putih. Hiasan pada rambut juga menjadi pelengkap style Sendy yang memang sudah cantik.

Tak lama setelah foto itu diunggah, ucapan selamat dari fans pun langsung membanjir. Tak hanya memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sendy Ariana JKT48, mereka juga mengirimkan doa untuk kebahagiaan dan kelancaran hidupnya.

;
Loading