Sukses

Entertainment

The Walking Dead Musim ke-6 Akan Sangat Berbeda

Fimela.com, Jakarta Serial televisi The Walking Dead yang menceritakan perjuangan sekelompok manusia untuk bertahan hidup dari kejaran para zombie ini akan memasuki musim keenamnya. Menurut salah satu pemainnya, Norman Reedus cerita yang ada dalam musim ke-6 nantinya akan sangat berbeda dari musim sebelumnya.

Seperti dilansir dari Cinemablend, salah satu bintang The Walking Dead, Norman Reedus yang berperan sebagai karakter Daryl Dixon, mengungkapkan kalau di musim enam nanti akan jauh berbeda walaupun masih tetap dengan konflik antar manusia dalam suatu kelompok.

Norman Reedus, Pemeran Daryl Dixon

"Awalnya kelompok kita sudah tenang. namun kita malah melawan ketenangan itu, tetapi kita mencari upaya untuk berdamai lagi. Kami juga masih mencari beberapa cara agar bisa hidup dengan kelompok lainnya," ujar Norman Reedus.

Baca Juga: 'Batman v Superman' dan 'The Walking Dead' Unggul di Comic-Con

Norman mengibaratkan situasi The Walking Dead di musim ke-6 nya nanti dengan binatang liar. "Mirip seperti saat kamu membawa binatang liar ke dalam kandang. Beberapa dari mereka memilih untuk tetap liar, beberapa memilih untuk jadi lebih jinak dan ramah. Beberapa masih bingung harus bertahan atau ikut arus," jelasnya lagi.

Menjelang proses syuting, spin-off The Walking Dead resmi memasukkan bintang-bintang besar sebagai jagoannya.

Sepertinya perjalanan Rick dan teman-temannya di The Walking Dead musim ke-6 nanti akan menghadirkan banyak drama dan konflik yang lebih menegangkan lagi. Jadi bagi para penggemar serial televisi The Walking Dead harap bersabar menunggu aksi mereka pada 6 oktober mendatang ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading