Sukses

News & Entertainment

Dihujat Haters, Dewi Perssik Tidak Masalah

Bintang.com, Jakarta Dunia maya terkadang memang lebih kejam dari dunia nyata. Tanpa perlu bertatap muka, seseorang bisa berbuat seenaknya di dunia maya. Tak heran ketika banyak haters yang memanfaatkan dunia maya untuk menghujat orang yang tidak disenangi. Namun, Dewi Perssik atau akrab disapa Depe mengaku tak takut dengan ulah para haters.

Ia bahkan menantang para haters untuk menghujat semaunya. "Hatersnya banyak. Kalau Depe dikatain jelek, pendek, gak apa-apa. Kalau dibilang rebut suami orang satu kali, dua kali masih saya bilangin," kata Depe di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Dewi Perssik dan Saipul Jamil saat berduet. Masih kompak ka mereka?(Wimbarsana/Bintang.com)

Namun berbeda kala Depe merasa difitnah. Ia mengaku tak segan untuk menempuh jalur hukum jika hal itu terjadi. "Biasanya saya taruh di Instagram (peringatan) Saya bilang jangan gitu. Kita kerja sama tim IT. Sekarang dari hp gampang dilacak," ujarnya.

"Kalau udah mengarah ke fitnah, mengarah bisa dibooking untuk tempat tidur, makan malam, bla bla, ga bisa. Makanya saya kasih peringatan di Instagram. Saya ga bisa bicara banyak (jalur hukum). Nanti kalau saya banyak ngomong ga ada bukti," ucap Depe.

Ternyata Dewi Perssik merupakan mantan anak pesantren. (via Instagram.com/dewiperssik16)

Apalagi sang anak sudah beranjak besar dan sudah bisa menggunakan gadget dan internet. Tentunya semua informasi buruk pun bisa diakses olehnya. Dan Depe tak mau anaknya melihat hal jelek tentang dirinya.

Baca juga: Sering Pulang Malam, Dewi Perssik Dikomplain Anak

"Kalau untuk nama baik, saya pribadi bukan untuk main-main. Anak saya sudah pintar gadget. Dia tahu searching Dewi Perssik. Kadang kalau saya dance dia tanya, mamah kenapa sih. Aku jelasin ini kan belly dance. Saya ga mau anak saya lihat yang ga benar tentang saya," tandas Depe.

Loading