Sukses

Entertainment

Ungkapan Hati Pemain Sinetron Pangeran Menembus Rating Satu

Fimela.com, Jakarta Sejak ditayangkan pertama kali, 10 Agustus 2015, sinetron Pangeran berhasil menembus rating pertama. Para pemain film ini merasa puas, bangga, dan tentu saja bahagia dengan pencapaian ini. Reza Aditya dan Nina Zarulini mengungkapkan rasa syukur mereka.

"Dengan dapet rating nomor satu, sharenya 22, rating tvr-nya hampir 5 Alhamdullihah itu kaya ngobatin luka-luka gue yang kecetitlah yang apalah. Dibayar sama Allah kerja keras gue," Kata Reza Aditya.

Foto Syukuran rating 1 sinetron 'Pangeran' (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam sinetron Pangeran, Reza Aditya berperan sebagai Adipati. Karakternya ini digambarkan selalu bertengkar dengan Pangeran karena ia merasa senior di pesantren tempat Pangeran tinggal. Namun menurutnya karakter yang ia perankan bukanlah peran antagonis.

Baca Juga: Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi

Nina Zatulini awalanya tak menyangka dengan pecapaian sinetron Pangeran menembus rating nomer satu. "Jujur aku enggak nyangka banget ini bisa menduduki peringkat satu. Dulu sempat mikir ini bisa diterima atau enggak karena ini berbeda dari sinetron lainnya, menggabungkan kolosal dan modern. Aku takutnya penonton kecewa, enggak sesuai harapan mereka," ucap Nina Zatulini saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Sejak pertama kali ditayangkan, sinetron Pangeran tembus rating satu. Foto: SCTV

Dalam sinetron Pangeran, Nina melakoni peran sebagai Aida. Sosok ini digambarkan sangat lemah lembut karena memang dibesarkan dalam lingkungan pesantren. Namun Aida harus mengalami konflik dengan adiknya sendiri karena menyukai Pangeran (diperankan Ricky Harun). Dia berharap rating satu bisa dipertahankan terus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading