Sukses

Entertainment

Carrie Underwood Dinobatkan Jadi Artis Country Digital Tersukses

Fimela.com, Jakarta Masa depan musik country kini berada di pundak Carrie Underwood. Jawara American Idol 2005 ini baru saja dinobatkan sebagai artis country paling laris secara digital oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat.

Memulai debut pada 2005, Carrie Underwood melempar album Some Hearts sebagai langkah awalnya di industri musik. Momentum yang tepat membuat Carrie jadi salah satu penyanyi pendatang baru yang cukup menjanjikan.

Carrie Underwood (Fanpop.com)

Raihan impresif diperoleh Carrie Underwood lewat single Before He Cheats sukses meraih multi-platinum. Lagu tersebut terjual sebanyak 29,6 juta kopi dari fisik maupun digital sejak awal rilisnya.

Dengan perolehan tersebut, Carrie Underwood mengungguli Jason Aldean yang singlenya terjual 23,5 juta kopi. Namun angka tersebut masiih jauh jika dibandingkan dengan Rihanna yang mencapai 100 juta kopi.

'Kepergian' Taylor Swift dari musik country memberi berkah tersendiri bagi Carrie Underwood.

Sejak Taylor Swift memutuskan 'lepas' dari musik country, banyak yang melihat Carrie Underwood sebagai penyanyi yang patut dibanggakan. Karya-karya penyanyi 32 tahun itu punya pengaruh yang cukup besar di industri country modern ini.

Carrie Underwood sejauh ini telah merilis empat album. Sejak memperkenalkan Blown Away pada 2012, belum ada tanda-tanda lahirnya album baru penyanyi berwajah manis tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading