Sukses

Entertainment

Baru Seminggu Tayang Sinetron Pangeran Tembus Rating 1

Fimela.com, Jakarta Sejak ditayangkan pertama kali, 10 Agustus 2015, sinetron Pangeran sudah mendapat sambutan bagus. Sinetron yang dibintangi Ricky Harun ini bahkan berhasil menembus rating pertama meski baru tayang selama seminggu.

Para pemain sinetron Pangeran tentunya merasa puas, bangga, dan senang dengan pencapaian ini. Salah satunya adalah Reza Aditya. Menurut aktor yang dikenal lewat sinetron Islam KTP ini, Pangeran meraih rating nomor satu dengan share 22 dan rating TVR 5. Pemain lainnya, Nina Zatulini juga tak menyangka dengan pencapaian sinetron persembahan Amanah Surga Production itu. 

Foto Syukuran rating 1 sinetron 'Pangeran' (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jujur aku enggak nyangka banget ini bisa menduduki peringkat satu. Dulu sempat mikir ini bisa diterima atau enggak karena ini berbeda dari sinetron lainnya, menggabungkan kolosal dan modern," ujar Nina Zatulini saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.  Sedangkan Ricky Harun mengungkapkan kegembiraannya melalui akun twitternya.

Dalam sinetron Pangeran, Nina berperan sebagai Aida. Sosok ini digambarkan sangat lemah lembut karena memang dibesarkan dalam lingkungan pesantren. Namun Aida harus mengalami konflik dengan adiknya sendiri karena menyukai Pangeran (diperankan Ricky Harun). Sedangkan Reza Aditya berperan sebagai Adipati.

Baca Juga: Nina Zatulini Tak Menyangka Sinetron Pangeran Raih Rating Tinggi

Pangeran mengisahkan tentang anak bernama Pangeran (Ricky Harun) yang hobi balapan motor, bahkan di jalan raya sekalipun. Namun hidupnya berubah drastis setelah ayahnya meninggal. Ternyata sang ayah metitipkan pesan agar Pangeran menjadi ustad sebelum meninggal dunia.

Berbeda dengan sinetron yang lain, sinetron ‘Pangeran’ menggabungkan drama modern dengan kolosal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Alhasil ia dimasukkan ke pesantren. Ricky Harun, Nina Zatulini dan Reza Aditya serta pemain lainnya tentunya berharap sinetron Pangeran terus mendapat rating tinggi. Jadi, jangan lupa saksikan sinetron Pangeran yang tayang tiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading