Sukses

Entertainment

Soundtrack Meteor Garden yang Bikin Kamu Rindu F4

Fimela.com, Jakarta Tayangan tahun 90 dan 2000-an bagi sebagian orang menjadi hal yang sulit untuk digantikan oleh acara masa kini. Para penggemar serial drama Taiwan, Meteor Garden yang dibintangi F4 pasti kenal dengan dua lagu ini. 

Menariknya dua lagu yang jadi soundtrack utama Meteor Garden season pertama bukan dinyanyikan oleh Jerry Yan dkk. Tapi bukan berarti lagu tersebut kurang populer, justru soundtrack itu menjadi sesuatu yang ikonik dan lekat dengan F4.

Baca Juga: Penampilan Mengharukan F4 Reunion Setelah Terpisah 10 Tahun

F4 di Meteor Garden

Sebagai pembuka ada lagu asik yang dinyanyikan Harlem Yu berjudul Qing Fei De Yi. Iringan gitar akustik dan nada-nada yang ringan membuat lagu ini gampang 'nyangkut' di otak.

Qing Fei De Yi sendiri jika diartikan kurang lebih 'Tak kuasa menolak jatuh cinta'. Kurang lebih seperti ini lagunya.

Sementara itu, sebuah lagu ballad diplot untuk menjadi ending song di serial Meteo Garden. Lagu menyentuh hati ini berjudul Ni Yao De Ai, atau Cinta yang Kumau. Sekedar informasi, lagu ini juga pernah dinyanyikan Yuni Shara dalam bahasa Indonesia.

Bagaimana sedihnya lagu Ni Yao De Ai yang menyayat hati ini? Dilengkapi dengan cuplikan adegan F4 di Meteor Garden, yuk simak suara lembut Penny Tai di lagu Ni Yao De Ai ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading