Sukses

Entertainment

Curhatan Dewi Perssik Saat Dituduh Sebagai 'Wanita Bookingan'

Fimela.com, Jakarta Selain Mulan Jameela dan Nikita Mirzani, Dewi Perssik juga memiliki banyak haters di dunia maya. Hinaan, cemoohan, dan komentar pedas seolah telah menjadi makanannya sehari-hari.

Baca Juga: Dewi Perssik Boleh Dihina Asal Jangan Difitnah

Namun dari sekian banyak komentar pedas, ada beberapa yang membuat Dewi Perssik merasa benar-benar sakit sakit. Ada beberapa pihak yang menyebut dirinya sebagai wanita yang bisa dibooking untuk teman tidur.

Ternyata Dewi Perssik merupakan mantan anak pesantren. (via Instagram.com/dewiperssik16)

Rupanya wanita yang akrab disapa Depe ini benar-benar tidak terima dengan tuduhan tersebut. Tuduhan dan isu yang dianggapnya tidak berdasar itu jelas-jelas melecehkan kehormatan dan melukai harga dirinya.

"Kalau udah mengarah ke fitnah, mengarah bisa dibooking untuk tempat tidur, makan malam, bla bla, ga bisa. Makanya saya kasih peringatan di Instagram. Saya ga bisa bicara banyak (jalur hukum). Nanti kalau saya banyak ngomong ga ada bukti," ucap Depe saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dewi Perssik

Dalam wawancara itu, Dewi Perssik juga mengungkapkan beberapa tuduhan lain, terkait dirinya yang hobi merebut suami orang. Sekali lagi, hal ini adalah fitnah yang juga tak bisa didiamkan begitu saja.

"Kalau Depe dikatain jelek, pendek, gak apa-apa. Kalau dibilang rebut suami orang satu kali, dua kali masih saya bilangin," ungkap Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading