Sukses

Entertainment

Film Toy Story 4 Ceritakan Kisah Cinta Woody dan Boneka Keramik

Fimela.com, Jakarta Pada akhir tahun lalu, Pixar Animation dan Walt Disney mengumumkan akan memproduksi film animasi Toy Story 4. Tiga film Toy Story sebelumnya memang meraih sukses besar. Hal ini memunculkan rasa penasaran bagi para penggemar mengenai cerita dalam film keempatnya nanti.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Toy Story 4 tidak akan berhubungan dengan tiga film sebelumnya. Film keempat ini nantinya bakal dibumbui kisah cinta dan bakal jadi animasi pertama Pixar yang bergenre komedi romantis. Jadi kisah cinta siapakah yang akan dibahas?

Bo Peep Toy Story 4. Foto: comingsoon.net

Berdasarkan tweet yang dibuat oleh Good Morning America, kisah cinta yang akan menjadi cerita utama di film Toy Story 4 nantinya adalah antara si cowboy Woody dengan boneka keramik yang bernama Bo Peep. Bo Peep sendiri pernah muncul di dua film Toy Story sebelumnya, namun karakter ini hanya tampil beberapa kali saja.

Baca Juga: Don Rickles Kembali Isi Suara Mr Potato Head di 'Toy Story 4'

Seperti yang dilansir dari Collider, kabar tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya oleh Chief Creative Officer Disney John Lasseter di acara D23. Karakter Bo Peep sendiri selama ini diisi suaranya oleh aktris Annie Potts.

Petinggi studio Pixar sudah memiliki gambaran mengenai konsep Toy Story 4 yang tak melanjutkan tiga film sebelumnya.

Untuk naskah akan disusun oleh Lasseter, Unkrich dan Andrew Stanton yang pernah menulis Finding Nemo, serta Pete Docter yang pernah menyutradarai Up. Namun para penggemar film animasi ini masih harus bersabar. Toy Story 4 rencananya baru akan dirilis pada 16 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading