Sukses

Entertainment

Cynthiara Alona dan Fifie Buntaran Kocok Arisan di Thailand

Fimela.com, Jakarta Kasus arisan selebriti yang melibatkan desainer Hengki Kawilarang sempat heboh belum lama berselang. Namun, Cynthiara Alona dan Fifie Buntaran tak merasa takut. Bersama teman-teman ragam profesi, mereka membentuk arisan bernama Beauty People.

Menurut Alona, meski anggota arisan ini dominan terdiri dari artis, namun banyak juga sosialita, pengacara, pengusaha, pejabat, dan dosen yang juga tergabung. "Kita lagi bikin arisan bareng temen-temen selebritis. Ini arisan perdana. Member sosialitanya sih 48, tapi peserta yang ikut arisan 58 ya. Saya kepala sukunya sama Fifi Buntaran," kata Alona di W&S Cilandak Town Squere, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Cynthiara Alona: Dibully Itu Gak Enak!

Fifie BUntaraan. (Bintang.com)

"Arisan ini positif banget karena saya enggak takut ketipu apalagi nipu," ujar Fifie Buntaran. "Arisan ini no drama ya, enggak kayak yang itu tuh. Temen-temen juga sudah percaya sama saya dan Fifi sebagai ketuanya. Lagian mereka sudah tahu rumah kita, kalau bohong atau kabur  tinggal cari aja ke rumah," sambung Alona.

Tak mau seperti arisan pada umumnya, arisan Beauty People yang juga diikuti oleh Indra Brugmann, Bertrand Antolin, Tina Toon, Ely Sugigi dan lainnya tersebut akan menyisipkan tema refreshing saat acara kocokan.

"Insya Allah next (kocokan) di Bali, Singapore, dan Thailand. Arisan setiap bulan ngocoknya. Arisan kita ini sistem kayak touring juga. Ya sekalian tuk travelling, nantinya bisa untuk liburan bareng keluarga juga," kata Alona.

Cynthiara Alona. (Bintang.com)

Namun, dibilang arisan tersebut hanya untuk ajang foya-foya saja, Alona dan Fifie menolak. Karena selain menjaga silaturahmi, mereka juga menyisihkan uang untuk digunakan dalam kegiatan sosial. "Komunitas ini positif, jaga networking, kebersamaan, persahabatan, kekeluargaan dan silaturahmi," imbuh Alona.

Baca juga: Dibilang Anak Setan, Cynthiara Alona; Saya Seperti Diludahi

"Kita juga ada kegiatan sosial seperti ke panti sosial, tapi nanti. Kita juga ada rencana bantu-bantu gitu karena arisan ini ada uang kas juga buat keperluan ini itu. Ada 3 kocokan, total 100 juta sekian lah. Jadi kalau dibagi 3 dapatnya sekitar 32 jutaan," tandas  Cynthiara Alona.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading