Sukses

Entertainment

Berbagai Gaya Artis Ucapkan Hari Kemerdekaan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kita semua tentu tahu jika kemerdekaan Indonesia yang kini berusia tujuh puluh tahun tidak didapat dengan cara yang mudah. Maka itu, para artis Indonesia pun tak lupa menyempatkan diri untuk sejenak mengucapkan selamat hari kemerdekaan melalui Instagram mereka.

Gayanya bermacam-macam. Ada yang menyertakan foto diri mereka sendiri, bendera merah putih, Bung Karno, peta Indonesia, dan lain-lain. Seperti apa? Yuk lihat di bawah ini.

Baca Juga: MERDEKA! Prestasi Militer Indonesia Bikin Dunia Menganga!

Vanessa Angel

 

Indonesia Merdeka!! #70tahunIndonesiaMerdeka 17.08.2015

Foto kiriman Vanessa AngeL 💎 (@vanessaangel91) pada

Dimas Beck

 

Dirgahayu Tanah Airku, tercinta. ❤️ #INDONESIA

Foto kiriman dimasbeck (@dimasbeck) pada

Kalina Ocktaranny

 

Celebrate independence day dipersembahkan oleh Duo Srigala.. Eh.. Duo Cipits 😋 MERDEKA!!! @icamulkan

Foto kiriman kalinaocktaranny (@kalinaocktaranny) pada

Andien

 

Histori Masa Depan. 70 tahun Indonesiaku ❤️

Foto kiriman Andien Aisyah (@andienaisyah) pada

Chelsea Olivia

 

Have a nice day guys ... Happy Independence day Indonesia ❤️

Foto kiriman Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) pada

Syahrini

Dewi Sandra

Glenn Alinskie

 

Sometimes when we close our eyes, we can't see. ☺️☺️ HAPPY NATIONAL DAY INDONESIA!!

Foto kiriman Glenn Alinskie (@glennalinskie) pada

Laudya Cynthia Bella

 

🇮🇩Happy Independence Day Indonesia. Dirgahayu indonesiakuu.. MERDEKA !! 🌹💋

Foto kiriman Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Yuni Shara

 

Acara pagi ini di sekolah anak-anak👬 #170815 #TujuhbelasAgustus_an #CC #Cavin #Cello

Foto kiriman WahyuSetyaningBudi (@yunishara36) pada

Prilly Latuconsina

Raline Shah

Raffi Ahmad

 

17 agustus !!! Merdeka !!! Panjat pinang awas celana melorot !! 😋

Foto kiriman Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Terry Putri

Raisa

Titi Kamal

Darius Sinathrya

Ferry Salim

 

Berjuang, bekerja keras dan membela negeri ini adalah kewajiban setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali, bentuk cinta negara bermacam2, tidak selalu harus masuk ke dalam lingkaran pemerintahan, politik atau ketentaraan karena apapun bentuk dari kecintaan kita terhadap negeri ini dapat diwujudkan di dalam diri setiap individu, setiap orang, setiap warga negara! Apapun profesi kita, tukang ojek, tukang sapu, supir angkot, dokter, pedagang kaki lima, kontraktor, ahli kimia, penari, petani, nelayan, pegawai swasta, pengusaha, sutradara, pemain film, seniman, pengusaha onlineshop, tukang masak, pengacara, olahragawan atau apapun, semuanya punya andil dan kontribusi untuk menjaga, memelihara dan ikut membangun republik ini. Salah satu hal yang paling mudah untuk menjaga dan membangun negri ini adalah 'menjadi warga negara yang baik, jujur, menjaga kebersiha, bekerja keras dan bekerja pintar dan tidak melanggar hukum serta menjunjung tinggi Pancasila' merupakan kontribusi yang cukup nyata sebagai bangsa yang baik, menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan. Bila masyarakat kita menyadari hal itu, maka pemerintah kita akan berkurang banyak menghabiskan biaya, tenaga dan pikiran untuk mengurus rakyatnya yang kurang disiplin sehingga pemerintah dapat fokus, bekerja dan memikirkan hal2 yang lebih luas dalam memajukan Indonesia. Biaya, tenaga dan pikiran dapat di alihkan ke hal2 yang bersifat mendukung kemajuan bangsa dan negara. 70 tahun Indonesia merdeka adalah hal yang luar biasa dan istimewa, semoga kita dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal yang lebih baik, positif dan membanggakan bangsa dan negara. Dirgahayu! #cintaindonesia!

Foto kiriman FERRY SALIM (@ferrysal1m) pada

Sigi Wimala

 

Dirgahayu Indonesia... "Ayo Kerja"... True, we need to work hard to achieve great things.

Foto kiriman Sigi Wimala (@sigiwimala) pada

Aura Kasih

 

Dirgahayu indonesia ...

Foto kiriman aurakasih (@aurakasih) pada

Krisdayanti

 

Dirgahayu 70th Republik Indonesia

Foto kiriman Krisdayanti (@krisdayantirl) pada

Melanie Subono

 

Plis dibaca dulu. Sekedar untuk di pikirkan. Congratulations!!!' TAHUN LALU indonesia berhasil menembus posisi tinggi di chart SALAH SATU NEGARA DENGAN JUMLAH MANUSIA DIPERBUDAK TERBANYAK DI DUNIA So, Apa sih yang kita rayakan hari ini?? Kemerdekaan? Banyak yang sudah merdeka. Perempuan bisa bekerja sekarang. Berbicara bisa lebih lepas sekarang. Dan banyak hal lain. Untuk kita. Sayangnya di balik orang yang lebih bebas itu, ada sekian banyak orang yang BAHKAN TIDAK BERHAK HIDUP DI TANAH KELUARGAnya demi memenuhi keinginan parpol untuk menjadikannya pabrik. Kekerasan terjadi setiap hari. IBU IBU bahkan dibantai gagang senjata. Mereka tersakiti. Jauh dari merdeka. Tapi yang menyakiti mereka bukan sekedar parpol dan pemerintah dll. Yang memperbudak TKI dan buruh dll bukan sekedar majikan mereka atau agen mereka. Penjahatnya adalah KITA. Yang sudah merdeka. Tapi gak bersuara demi mereka. Demi posisi yang aman di kantor. Demi status yang udah ada. Brengsek lah mereka yang mungkin bahkan hari ini akan bolak balik foto selfie di istana atau areanya dan tidak terusik kepalanya untuk berjuang untuk ini. Bangsat lah bila kemerdekaan dirasakan oleh 40% penduduk saja atau brapalah. Terkutuklah orang yang daripada ribut lebih suka mencari aman dan diam dan menerima keadaan dan menjadikan dirinya Budak demi menyenangkan orang padahal salah. Buka mata. Semoga semesta bersama kita Semoga Tuhan menjaga kita. Semoga kita tidak harus merasakan diperbudak diinjak dibuang tanpa ada yang membela kita. MERDEKA!! Dan satu kata. LAWAN !!!!! Melanie Subono.

Foto kiriman Melanie Subono (@melaniesubono) pada

Marcella Zalianty

Feby Febiola

Whulandary

Ruben Onsu

Indra Bekti

Farah Quinn

 

Darahku merah dan putih 🇮🇩🎉🇮🇩🎉 #HariKemerdekaan #DirgahayuIndonesia 17.08.15 🇮🇩🎊🇮🇩🎊

Foto kiriman Farah Quinn (@farahquinnofficial) pada

Bagaimana dengan dirimu sendiri? Apa yang kamu lakukan untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading