Sukses

Entertainment

Keaslian Foto Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina Diragukan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita mengunggah foto bayi yang mengemaskan. Banyak yang menduga jika foto tersebut merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lahir pada 15 Agustus lalu.

Sontak saja foto tersebut membuat publik heboh. Pasalnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menolak untuk mempublikasikan foto buah hatinya tersebut. Hal itu merupakan permintaan Nagita yang tak ingin memperlihatkan wajah Rafathar Malik Ahmad sebelum berusia tujuh hari.

 

A photo posted by Amy (@amy_r_qanita) on

Akan tetapi tak lama setelah foto tersebut diunggah, para netizen mulai bertanya-tanya. Para netizen ragu jika Amy Qanita benar-benar mengungah foto anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Ini foto areeq bukan rafathar... krna rambut rafathar gak selebat ini, kata mba gigi kan baru akan upload foto rafathar klau udah puput pusarnya...," ujar akun vrinder_ramcha_bahadur. "Ini sih bukan rafathar tapi areeq anaknya mb nisya, tapi kenapa mama ami tag IG nya @raffinagita1717," sambung akun nisrinaulin.

 

A photo posted by Nisya Saadia Ifat (@nissyaa) on

Jika memang foto tersebut bukan foto Rafathar Malik Ahmad, bisa jadi Amy Qanita hanya sekedar menggoda rasa penasaran penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Namun para penggemar beranggapan jika bayi tersebut bukan Rafathar karena tidak memilki hidung mancung seperti yang diceritakan Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading