Sukses

Entertainment

Cinta Laura Rayakan Ulang Tahun di Hongaria

Fimela.com, Jakarta Tepat pada hari ini, Cinta Laura merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Kelahiran pelantun tembang You Say Aku ini sama dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Ia pun merayakan hari ulang tahunnya ini dengan teman-temannya.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan video di akun Instagramnya. Pada video tersebut, Cintra Laura tampak begitu cerita. Pasalnya ia merayakan ulang tahun di Festival Sziget, Budapest, Hongaria.

 

A video posted by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Festival Sziget sendiri merupakan ajan tahunan festival musik dan budaya di Hongaria. Pemain film Oh Baby ini juga mengucapkan ucapan terima kasih atas doa dan ucapan dari orang-orang terdekat.

"Perayaan ulang tahun terbaik. Terima kasih untuk semua doa. Tuhan memberkati. Ini sangat berarti untukku!," tulis Cinta Laura sebagai keterangan video.

Cinta Laura Kiehl. (Instagram @claurakiehl)

Selain Cinta Laura masih banyak selebritis Indonesia yang lahir pada 17 Agustus. Mereka adalah Primus Yustisio, Doyok, Cucu Cahyati dan Qory Sandioriva.

Baca juga: Ketika Pesona Cinta Laura Membaur dengan Alam

Saat ini Cinta Laura sedang menetap di Amerika Serikat. Cinta sedang fokus untuk menitih perjalanan kariernya di perfilman Hollywood. Happy Birthday Cinta Laura!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading