Sukses

Entertainment

Magic Hour Berjaya di Tengah Gempuran Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Indonesia baru saja merayakan kemerdekaan yang ke-70 pada 17 Agustus. Entah kebetulan atau tidak, film Indonesia seperti Magic Hour bisa berjaya di tengah gempuran film-film asing termasuk Hollywood. Film yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara itu mendapat sambutan bagus dari para penonton.

Hal itu setidaknya bisa ditelusuri melalu akun twitter resmi film Magic Hour (MagicHourID). Dari sejumlah postingan di akun tersebut, antusiasme penonton sepertinya cukup tinggi. Padahal beberapa film impor terutama Hollywood juga sedang diputar di bioskop, seperti Fantastic Four dan Mission: Impossible Rogue Nation.

Bahkan kabarnya film Magic Hour sampai menambah layar di beberapa bioskop di Jakarta. Seorang wartawan hiburan bahkan memposting kicauan kalau ia penasaran dan kemudian menonton film Magic Hour di sebuah bioskop tak jauh dari tempat tinggalnya. Lalu ada juga postingan yang menuliskan kalau ada yang sampai enam kali menyaksikan Magic Hour!

Baca Juga:ย Dimas Anggara Terkesan dengan Antusiasme Penonton Film Magic Hour

Ada juga postingan dari akun @tricaesa. Ia menuliskan โ€œDitengah gempuran film-film asing! Fantastic Four, dkk malah film buatan Indonesia (Magic Hour) bisa nambah layar bioskop!!!! Disitu saya merasa merdeka!!! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ Dirgahayu Indonesia! Jayalah terus negeriku! Kami akan mendukungmu dengan kerja keras & kreatifitas! #RI70 #MagicHour #KaryaIndonesiaโ€.

ย Magic Hour. foto: twitter

Selain Magic Hour, beberapa film Indonesia juga sedang diputar di bioskop, seperti Love You Love You Not, Kembar 5, Hantu Nancy dan Surga yang Tak Dirindukan. Tentunya kita boleh berbangga, film Indonesia tetap diminati di tengah gempuran film-film asing. Magic Hour yang dibintangi Michelle Ziudith dan Dimas Anggara diproduksi oleh Screenplay Film. Berapa perkiraan jumlah penonton film Magic Hour akan kita ketahui dalam beberapa hari ke depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading