Sukses

Entertainment

Lepas dari Okan Cornelius, Viviane Dekat Sammy Simorangkir

Fimela.com, Jakarta Viviane yang bercerai dari Okan Cornelius sepertinya sudah move on. Ia sudah mulai menata hidup baru dan berhubungan dengan seorang pria. Tanpa malu ia menunjukkan kemesraan dirinya dengan penyanyi Sammy Simorangkir saat berlibur. Apakah mereka sudah berpacaran?

Kedekatan keduanya terliat saat berlibur di lepas pantai. Sammy dan Viviane terlihat mesra berfoto bersama dengan latar belakang laut lepas.  Foto keduanya diunggah Sammy melalui akun Instagramnya @sammysimorangkitr. Tak banyak yang ditulis oleh Sammy. Soalnya gambar yang ditampilnya sudah bisa bercerita banyak. “❤️@viv_viviane,” begitu Sammy menulis di disamping foto kemesraan mereka berdua yang diunggah Senin (17/8/2015).

Baca juga: Viviane Kekeuh Ogah Ungkap Penyebab Cerai Dengan Okan Cornelius

Viviane dan  Sammy Simorangkir. (Instagram @sammysimorangkir)

Simbol hati yang ditampilkan Sammmy dalam status Instagramnya apakah sudah menunjukkan kalau mereka berpacaran? Entahlah. Namun dari foto tersebut terlihat kalau Viviane senang dan  nyaman berada di sisi sang biduan. Buktinya dia bersedia meluangkan waktu berlibur bersama.

Foto lain yang juga menampilkan kemesraan keduanya di unggah Sammy dalam waktu yang tak terlalu lama berselang. Di Foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Sammy itu, lagi-lagi dia pelit menuliskan kata-kata. “@viv_viviane ❤️,” sebuah ungkapan singkat padat namun penuh arti.

Saat Viviane masih berstatus istri Okan Cornelius. (Bintang.com)

Para followers yang menyaksikan kemesraan kedua insan lain jenis ini memberikan support bagi Sammy Simorangkir dan Viviane. “Cie kakak cieee.. Ciee abang ciee , langgeng kaliannn , aminn @sammysimorangkir , @viv_viviane,” begitu kata pemilik akun @juliisimanjuntak. “Cepat nikah deh bang @sammysimorangkir ,” seru pemilik akun @ridhaaa1303.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading