Sukses

Entertainment

Kelahiran Putra Raffi Ahmad Disambut Munculnya Akun Palsu

Fimela.com, Jakarta Walau baru beberapa hari dilahirkan, namun popularitas anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina benar-benar mencengangkan. Banyak fenomena yang mewarnai kehadirannya ke dunia, termasuk munculnya akun Instagram palsu.

Baca Juga: Keaslian Foto Anak Raffi Ahmad - Nagita Slavina Diragukan

Tepat di hari kelahirannya, 15 Agustus 2015, sebuah akun Instagram bernama rafatarmalikahmad15 muncul dan menampilkan foto-foto keluarga kecil Raffi dan Gigi. Dari delapan foto yang sudah dipajang, salah satunya menunjukkan wajah sang bayi, yang oleh pengunggahnya disebut-sebut sebagai bayi Raffi dan Gigi.

Akun palsu yang mengatasnamakan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (via Instagram/rafatarmalikahmad15)

Sudah bisa ditebak, akun ini pun langsung menyita perhatian banyak orang. Hingga saat ini, akun tersebut sudah memiliki 3.082 follower, yang awalnya menganggap akun ini benar-benar dibuat oleh Raffi dan Nagita.

Sekilas, akun ini memang terlihat sangat meyakinkan karena sang admin tak ragu menghubungkannya dengan akun Instagram milik Raffi, @raffinagita1717. Dalam beberapa postingan, admin juga me-mention @raffinagita1717.

Foto 'underwater' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat banyak pujian dari para 'followers'. (via instagram/@raffinagita1717)

Namun tak lama kemudian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan konfirmasi bahwa pihaknya sama sekali tidak membuat akun Instagram untuk Rafathar. Mereka juga menegaskan bahwa pihaknya belum sekalipun mengunggah foto baby Rafathar.

Akun palsu tersebut dipromosikan oleh akun @ayutingting82, yang diketahui juga palsu. Pihak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rencananya baru akan mempublikasikan foto Rafathar Malik Ahmad setelah sang bayi berusia tujuh hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading