Sukses

Entertainment

Project Baru The Freaks, Nikita Willy 'Pacari' Calvin Jeremy

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan single pertama, The Freaks memberikan suguhan drama pada video klip teranyar untuk lagu Bahagia Dengan Cinta. Seperti diketahui, project album kompilasi yang diproduseri oleh Agnez Mo ini digawangi oleh Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya.

"Ya hari ini pembuatan video klip album kompilasi The Freaks, judulnya Bahagia Dengan Cinta. Seru banget. Lokasinya luar biasa banget karena single pertama dulu lebih ke dance, kalau yang ini singlenya lebih ballad jadi ada unsur drama di video klipnya," kata Calvin di kawasan Ciniru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/8).

Baca Juga: Selain Aliando, di The Freaks Agnez Mo Gaet Para Musisi 'Gila'

Syuting video clip Freaks di bintangi Nikita Willy, Aliando Syarif, Teuku Rasya, Calvin Jeremy (Deki Prayoga/bintang.com)

Masing-masing orang pun mendapatkan jatah untuk berlakon dalam video klip tersebut. Seperti Rassya yang kedapatan peran sebagai seorang yang menderita penyakit. Dalam video klip ini, ia juga memendam perasaan kepada seseorang namun tak berani mengungkap.

"Kalau saya di sini berperan sebagai orang yang punya penyakit, pokoknya nonton aja. Terus suka sama seseorang tapi nggak berani ngungkapin," kata Rassya.

Sedangkan, Calvin Jeremy memerankan sebagai kekasih Nikita Willy. "Saya berperan sebagai diri sendiri. Di sini saya pacarnya Nikita ceritanya. Hanya di cerita aja. Aslinya berteman baik. Pokoknya nonton aja, pokoknya antara saya dengan Nikita ada orang ketiga yaitu Rassya," ujarnya.

Syuting video clip Freaks di bintangi Nikita Willy, Aliando Syarif, Teuku Rasya, Calvin Jeremy (Deki Prayoga/bintang.com)

Nikita Willy menambahkan jika cerita dalam klip ini akan terus menyambung dengan videoklip lagu selanjutnya. Namun, Nikita tak mau blak-blakan ketika dicecar tentang cerita lengkap dalam video klip tersebut.

"Saya berperan sebagai pacarnya (Calvin) Jeremy dan menjadi sahabat-sahabatnya Rassya dan Aliando juga. Pokoknya ada cerita yang memang harus kita sembunyiin dan itu akan nyambung terus di video klip selanjutnya," tutur Nikita Willy. Bakal sekeren apa ya video klip baru The Freaks?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading