Sukses

Entertainment

Pamer Model Rambut, Marshanda Dituding Meniru Sharena

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang public figure, seorang selebriti dituntut untuk memperhatikan penampilannya. Baru-baru ini Marshanda mengubah model rambutnya. Kekasih Egi John ini pun memamerkan rambut barunya di Instagram.

Pada foto tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini merubah gaya rambutnya yang lurus dengan gaya rambut pendek berombak. Tidak itu saja, Marshanda juga mengubah warna rambutnya dari pirang menjadi keunguan.

 

A photo posted by Marshanda (@marshanda99) on

"Kin' at you lookin' new," tulisnya sebagai keterangan foto. Dengan potongan rambutnya yang baru, Marshanda terlihat lebih segar dari biasanya. Sontak saja foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

Namun sebagian besar netizen menuduh jika gaya rambut Marshanda meniru gaya rambut istri Ryan Delon, Sharena. Memang Sharena telah terlebih dahulu merubah gaya rambutnya.

 

A photo posted by Sharena Delon (@mrssharena) on

"Kak caca warna rambutnya niru-niru kak @mrssharena yaaa?," ujar akun putriivhey. "Yaelah ngikutin @mrssharena," sambung akun chyryls.

Baca juga: Ulang Tahun ke-26, Doa Fans untuk Marshanda

Akan tetapi banyak juga netizen yang membela Marshanda. "Bandingin chaca sama mrsharena ? Hahahaha mrsharena kan cm modal FTV yak plis deh," ujar akun ig_mrriksanwali. Selain itu banyak netizen yang memuji gaya rambut Marshanda yang baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading