Sukses

Entertainment

Meski Dirundung Masalah, EXO Sukses Gelar Konser di Hong Kong

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan EXO baru saja menggelar konsernya di Hong Kong. Konser tersebut berjalan sangat sukses karena dihadiri oleh ribuan EXO-L (sebutan untuk para penggemar EXO) yang memadati tempat digelarnya konser. Chanyeol dan kawan-kawan tampil selama 2 hari berturut-turut di Hong Kong. Mereka tampil menghibur ribuan penggemarnya yang hadir pada 16 sampai 17 Agustus 2015 kemarin.

Konser bertajuk 'EXO PLANET #2--The EXO'luXion' tersebut dihadiri lebih dari 20.000 penonton. Dalam konsernya, boyband yang sedang dilanda masalah keretakan antar personel ini membawakan lagu-lagu andalan seperti Call Me Baby, Growl, dan Love Me Right.

Baca juga: Chen EXO Bakal Nyanyi Solo di Korean Grand Festival 2015

Rangkaian konser dari EXO sendiri tak akan berhenti sampai di sini saja. Mereka akan melanjutkan konser di Xi'an pada 22 Agustus 2015 mendatang. EXO sendiri saat ini memang sedang dilanda masalah terkait salah seorang personel mereka Tao yang merilis album solo. Hal ini membuat kondisi masing-masing personel agak terganggu.

Padahal EXO sendiri merupakan salah satu boybang paling populer di Korea bahkan dunia. Namun berkat isu hengkangnya Tao, kepopuleran EXO mulai sedikit menurun. Berikut adalah foto-foto kemeriahan konser EXO di Hong Kong.

#1

Konser EXO di Hongkong.

#2

Konser EXO di Hongkong.

#3

Konser EXO di Hongkong.

#4

Konser EXO di Hongkong.

#5

Konser EXO di Hongkong.

#6

Konser EXO di Hongkong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading