Sukses

Entertainment

Film Surga yang Tak Dirindukan Boyong 5 Nominasi di FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan sukses menjadi film terlaris 2015 dengan jumlah penonton lebih dari 1,3 juta. Maka tak heran ketika ajang Festival Film Bandung 2015 menobatkan lima nomasi sekaligus. Suatu pencapaian yang tak dapat dibilang mudah.

Lima nominasi tersebut yaitu Film Terpuji, Penata Editing Terpuji, Penata Musik Terpuji, Pemeran Utama Wanita Terpuji dan Pemeran Pembantu Wanita Teruji. Pada kategori Film Terpuji, film Surga yang Tak Dirindukan bersaing ketat dengan film 2014: Siapa di Atas Presiden, Guru Bangsa Tjokroaminoto, Pendekar Tongkat Emas dan Toba Dreams.

Foto profil Raline Shah (Galih w. Satria/bintang.com)

Pemeran utama film Surga yang Tak Dirindukan, Laudya Cynthia Bella bersaing dengan Dewi Irawan, Dian Sastrowardoyo, Laura Basuki dan Nirina Zubir untuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji. Ini merupakan kali ketiga bagi Bella masuk nominasi yang sama di ajang FFB. Aktingnya sebagai Arini memang terbukti telah menghipnotis banyak penonton.

Baca Juga: Data Penonton 13 Agustus 2015, Rekor Box Office Indonesia Berubah

Sama halnya dengan Bella, Raline Shah juga berhasil masuk nominasi FFB sebagai Pemeran Pembantu Wanita Teruji. Perannya sebagai Meirose sudah banyak membuat penonton ikut 'kesal'. Raline memang nampak sangat menjiwai peran sebagai istri kedua dari Pras (diperankan Fedi Nuril).

Poster Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Lima nominasi yang telah diboyong oleh film Surga yang Tak Dirindukan jelas merupakan prestasi yang membanggakan. Bagaimana tidak, ajang Festival Film Bandung (FFB) merupakan salah satu ajang bergengsi bagi para sineas Indonesia. Di tahun ini, FFB akan diselenggarakan pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading