Sukses

Entertainment

One Direction Bakal Jadi Tamu Spesial di Apple Music Festival

Fimela.com, Jakarta Setelah meluncurkan single Drag Me Down, One Direction makin tak tertandingi sebagai boyband paling fenomenal. Tak lama lagi, grup yang dihuni Harry Styles dkk ini akan menjadi persembahan spesial di Apple Music Festival 2015.

Grup jebolan X Factor UK 2010 ini dipastikan tampil di ajang tahunan yang digelar perusahaan raksasa di bidang teknologi, Apple. 1D akan meramaikan hari pertama Apple Music Festival 22 September mendatang.

Baca Juga: Terlalu Sibuk, Liam Payne Sebut One Direction Butuh Rehat

One Direction (via popsugar.com)

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara yang dulunya bernama iTunes Festival ini menghadirkan sederet nama besar di bidang musik. Selain One Direction, Apple juga mengundang Pharrell Williams, Florence and The Machine dan Disclosure.

"Kami ingin menyajikan sesuatu yang paling spesial untuk para pecinta musik tahun ini. Apple Music Festival akan memuat deretan hits terbaik dalam 10 malam yang spektakuler," ungkap Eddy Cue selaku wakil presiden senior Apple.

Pharrell (via rapwave.net)

Dalam penampilannya nanti, One Direction bakal membawakan single terbaru Drag Me Down, No Control dan beberapa lagu dari album sebelumnya. Berikut jadwal headliner di Apple Music Festival 2015.

22 September - One Direction

25 September - Disclosure

26 September - Pharrell Williams

28 September - Florence and The Machine

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading