Sukses

Entertainment

Lee Hyun Woo Sudah Puas Northern Limit Line Raih 6 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Karier Lee Hyun Woo di dunia hiburan sudah berjalan selama hampir 10 tahun. Berbagai peran dalam film bergenre apapun juga pernah dilakoninya. Film terbarunya, Northern Limit Line berhasil menjadi box office di Korea.

Sebagai film box office, tentu saja Northern Limit Line menjadi sorotan banyak pihak. Banyak pujian tapi ada juga kritikan yang pernah ditujukan kepada Lee Hyun Woo. Namun artis berusia 23 tahun itu justru menanggapinya dengan santai.

Lee Hyun Woo. foto: soompi

"Banyak pendapat positif dan negatif yang saya terima. Saya terima itu semua, karena mereka juga sudah melihat filmku, makanya aku tidak terlalu mempedulikan berbagai komentar itu," ucap Lee Hyun Woo, seperti dilansir dari allkpop. Selain soal komentar, Lee Hyun Woo rupanya juga tidak mau ambil pusing soal jumlah penonton.

Jumlah penonton Northern Limit Line sampai pertengahan bulan ini sudah mencapai 6 juta lebih penonton lebih berdasar data Korean Film Council. Meski sempat menjadi film terlaris Korea 2015, posisi Northern Limit Line sudah ditumbangkan Assassination. Bahkan Assassination sudah melejit jauh mencapai 10 juta penonton.

Baca Juga: Luar Biasa, Film 'Northern Limit Line' Tembus 6 Juta Penonton

"Saya senang ketika orang lain melihat filmku karena tertarik dengan jalan ceritanya, bukan hanya untuk melihat akting saya. Saya sudah puas dengan jumlah penonton film saya dan hanya berharap agar para penonton memiliki rasa simpati kepada para korban pertempuran Yeonpyeong," tukas Lee Hyun Woo.

Lee Hyun Woo dan Han Hyo Joo di Beauty Inside. foto: kdramastars

Northern Limit Line" mengisahkan pertempuran Yeonpyeong yang terjadi menjelang saat putaran final Piala Dunia 2002 di Jepang dan Korea Selatan. Ketika itu, tentara Angkatan Laut Korea Utara menembaki kapal Angkatan Laut Korea Selatan setelah memasuki perairan Korea Selatan di garis batas utara di Laut Barat. Setelah tampil di Northern Limit Line, kita bisa kembai akting Lee Hyun Woo di film Beauty Inside yang akan dirilis pada 20 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading