Sukses

News & Entertainment

Surga yang Tak Dirindukan Nyaris Meraup 1,5 Juta Penonton

Bintang.com, Jakarta Rasa Syukur tengah menyelimuti segenap tim produksi film Surga yang Tak Dirindukan. Pasalnya, film yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril ini berhasil menembus angka 1,4 juta penonton pada Rabu, 12 Agustus 2015.

Melalui akun Twitter pribadinya, produser Manoj Punjabi mengumumkan kabar gembira tersebut. Film ini sekaligus mengukuhkan sebagai film Box Office Indonesia nomor satu.

Film ini sendiri masih bisa terus menambah jumlah penontonnya. Karena film Surga yang Tak Dirindukan masih masuk daftar putar di beberapa bioskop tanah air.

Baca Juga: Comic 8: Casino Kings Akui Surga yang Tak Dirindukan Lebih Unggul 

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' memang sarat akan pesan moral. Kisah poligami menjadi benang merahnya. Selain itu, penonton juga akan disuguhkan akan bentuk keikhlasan dan kesabaran dari sudut pandang yang berbeda.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Terlibatnya para artis muda yang sedang naik daun seperti Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah juga menjadi penyebab laris manisnya film. Apalagi mereka kerap tampil di acara nonton bareng Surga yang Tak Dirindukan. Film ini sudah dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop tanah air sejak 15 Juli 2015 lalu.

Loading