Sukses

Entertainment

BigBang Tunda Perilisan Full Album MADE, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Penggemar BigBang sepertinya harus bersabar lebih lama lagi. Pasalnya, launching album full version MADE Series harus mundur dari jadwal yang sudah ditentukan. Hal ini terjadi karena ada pertimbangan khusus dari YG Entertainment selaku agensi.

Sebelumnya mini album M, A, D dan E telah satu per satu diluncurkan setiap bulan sejak Mei lalu. Pada awal September mendatang, harusnya album MADE Series siap diluncurkan ke publik, sebelum YG mengumumkan perubahan jadwal.

Rilis album BigBang MADE Series diumumkan akan mundur

Adapun alasan penundaan tersebut adalah karena alasan kesehatan. Selama 4 bulan ini BigBang telah menggelar tur MADE Series di berbagai negara Asia Tenggara tanpa istirahat yang memadai. 

Baca Juga: Pesan Tersembunyi di MV Baru BigBang Let's Not Fall In Love

"Kami rasa BigBang perlu waktu untuk istirahat, mengingat mereka telah bekerja non-stop selama 4 bulan terakhir," kata perwakilan YG Entertainment (18/8).

BigBang (via bigbangupdates.com)

Lebih lanjut pihak agensi juga mengungkap rencana BigBang untuk menulis beberapa lagu baru. Mereka berharap fans bisa memaklumi mundurnya jadwal perilisan MADE Series demi kebaikan bersama.

Sepanjang September manajemen bakal melakukan promo lagu-lagu yang telah rilis, sementara para personel BigBang bisa sejenak beristirahat. Kita nantikan saja peluncuran full album MADE Series yang kemungkinan dirilis akhir September atau awal November.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading