Sukses

Entertainment

April Jasmine dan Ustaz Solmed Ambil Nama Anak untuk Bisnis Baru

Fimela.com, Jakarta Ranah bisnis menjadi lahan yang dilirik oleh para pelaku dunia hiburan untuk menjamin kelangsungan hidup di masa mendatang. Seperti halnya April Jasmine yang bersama suaminya, Ustad Solmed  baru saja membuat sebuah travel umroh dan haji bernama Al-qusyairi.

Ia mengaku jika niatan untuk membuat usaha ini sudah ada sejak lama. Apalagi antusiasme masyarakat Indonesia untuk menjalankan ibadah umroh dan haji semakin meningkat setiap tahunnya.

"Tertarik karena udah ada niat sejak lama. Kita dalam setahun bisa berangkat beberapa kali. Kenapa enggak kita buat usaha ini," kata Ustaz Solmed di Ruko De Mansion No D7 Alam Sutera, Tangerang, Banten, Senin (17/8/2015).

Baca juga: Karena Hobi, Anisa Rahma Siap Bisnis Kopi

April Jasmine. (Ruswanto/Bintang.com)

"Setiap orang punya antusiasme untuk beribadah umroh dan haji. Yang tidak punya kemampuan dan rejeki aja sangat ingin ke tanah suci, apalagi yang memiliki kemampuan dan rejeki melimpah," tutur Solmed.

Dengan banyaknya dukungan dari sahabat dan orang terdekat, baik April maupun Solmed berharap usahanya lancar. Apalagi nama usahanya ini mereka ambil dari nama anaknya. Keduanya berharap keberkahan dalam usahanya sampai kapanpun.

"Banyak sahabat yang mendukung pembukaan usaha ini. Insya Allah usaha kami ini dimudahkan. Kalau nama usaha emang diambil dari nama anak kita. Semoga berkah," ujarnya.

Ustad Solmed dan April Jasmine. (Ruswanto/Bintang.com)

April sendiri, sebagai ibu rumah tangga telah rela pendapatan suaminya untuk dipilah demi pengembangan usaha. Selanjutnya, usaha yang resmi dibuka pada hari kemerdekaan ini akan dikelola oleh mereka berdua. "Kami semangat 45 pokoknya, untuk mengantar masyarakat ke tanah suci," ucap Solmed.

"Duit dari tabungan. Kan ada rejeki yang kita pilah-pilah untuk usaha, dakwah, dan kehidupan keseharian," ucap April. "Nanti yang jalani ya kita berdua. Kalau salah satu sibuk ya gantian saja. Karena prinsipnya apapun yang kita punya milik bareng-bareng," tandas Ustad Solmed.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading